Tinkerbell Glitter

Minggu, 25 Agustus 2013

I think say 'Hi!' is better than 'Hello!'..

ada kata 'HELL' disetiap kata HELLO dan ada kata 'GOOD' disetiap kata 'GOODBYE', so berhati-hatilah dengan kata 'HELLO' dan jangan takut untuk berkata 'GOODBYE'. 

Seengganya itulah yang gue temuin di salah satu blog yang gue kunjungi beberapa hari yang lalu. Karena itu gue mau menyapa semua para penghuni bloger dengan kata ....

Hai, mohon maaf lahir batin semuanya ! Cukup lama gue gak ngelanjutin cerita gue yang sebelumnya, hari ini gue berusaha untuk menyempatkan diri disela-sela waktu gue mengerjakan tugas sekolah yang padahal udah numpuk segudang. Seandainya tugas itu barang berharga, daripada numpuk segudang, mending gue jual di tokobagus atau di berniagadotcom deh-_-

Kemana aja lu dit? seengganya itulah yang temen-temen gue tanyain sehabis lebaran. Gue menghilang bak ditelan bumi katanya. Jelas. Tweet terakhir gue saat itu, terakhir lebaran. BBM gue off. SMS dari mereka jarang gue bales. Gak punya pulsa lu? pulsa sih banyak. Gue memang sengaja  men-disappear-kan diri gue sendiri. Selain itu, seminggu sebelum dan seminggu setelah lebaran gue sakit dan butuh istirahat.

Ya, gue sakit. Satu hal yang selalu selalu selalu selalu dan terlalu gue pikirkan yang akhirnya membuat gue sakit secara fisik juga psikis. Oke, kedengerannya mungkin lebay. Tapi, seengganya gue berkata yang sebenernya. Gue sakit secara fisik dan psikis.

Sejak postingan terakhir gue sampai dengan hari ini, gue mengalami perubahan emosi yang drastis. Mungkin itulah singkatnya postingan yang akan gue tulis selanjutnya. Gue akan segera bercerita supaya gak ngegantung dan bikin kalian bertanya-tanya. Bersabarlah ...

Rabu, 17 Juli 2013

[PART3] Kode Itu : Saat Kamu Sedang Jatuh ...

Tanggal 06 Juli 2013 ...

     Dari tanggal 5 Juli itu, kita langsung tidur setelah ain Truth or Dare. Gue kurang bisa tidur, jadi setengah 5 gue udah melek aja. Gue buka pintu dan pergi ke bungalou cowo buat bangunin mereka shola subuh. Singkat cerita seelah semuanya sholat subuh, aktivitas kita bebas mau ngapain aja. Kalau gue sibuk mikir gimana caranya gue bisa nonton kartun. Akhirnya gue pergi ke bungaou cowo untuk numpag nonton kartun sama temen cewe gue. Saat gue sampai disana, ada dia dan temennya di depan TV. Gue bilang gue pengen nonton kartun. Gue duduk di kasur sambil nunggu chanel dipindahin. Setelah chanelnya dipindahin, temen gue yang duduk di depan TV bareng dia itu keuar. Temen cewe gue ngedudukin tempat temen gue tadi. Dan dia pindah ke kasur tiduran depan gue. Yaaaa biasa... Tapi ternyata , diluar dugaan gue! tiba-tiba dia (posisinya tangan kiri dia dilipet dijadiin bantalan, jadi teapak tangannya ada di bagian kepala belakangnya) ngambil tangan kiri gue pake tangan kanannya. sela-sela jari gue diisi sama jarinya. Dan tangan kirinya megangin tangan gue. Gue syok , speechless, kaget beserta teman-temannya. Tangan gue sama sekali gak gue gerakin, karena tangan kiri gue itu dia gerakin pake tangannya buat ngeus kepalanya. OKE.
     Jam 11 kita cek out darisana. Kita naik ke bus. Tempat duduk tetep kaya waktu kita berangkat. Gue diem-diem merhatii dia, dia diem. Gue tau saat ia kaya gitu berarti dia lapar.Hahaha gue tau karena gue pengalaman, dijutekin dia karena katanya dia lapar.Di Garut kita kejebak macet, akhirnya kita makan entah daerah mana. Gue perhatiin dia waktu makan... BINGO! dia bener-bener lapar ... Gue liat dia nambah sampe dua piring, okesip. Setelah makan, kita naik ke bus lanjutin perjalanan. Di bus dia duduk di sebelah gue. Dia nyenderin punggungnya ke bahu sebelah kiri. Dia majuin badannya, dan gue ngebenerin poni gue dan seeeeeeeeeh.... tiba-tiba dia nyender di tangan gue yag lagi ngelipet. Tangan gue bener-bener agi gak di posisi wenak banget. Gue bilang 'eh jangan kaya gini' badan dia maju dan tiba-tiba pergi ke bangkunya. Gue bingung, dan gue ulangi perktaan gue tadi dan BODOH. Gue salah ngegunain kata-kata, dan dia salah ngartiinnya. Mungkin dia kira gue gamau disenderin sama dia. pdaha maksud gue, gue pengen ngerubah posisi tangan gue. OKE.
     Perjalanan macet banget! Gue gak kuat cuma liatin dia yang daritadi diem. Ya akhirnya gue memilih buat tidur aja. Lagipula batre HP gue low jadi gue gak bisa dengerin lagu. Waktu gue tidur gue tiba-tiba ngedenger 'KIRI KIRI KIRI' gue kebangun dong. Gue kira itu suara temen gue yang teriak karena nonton bola di bus. Setelah teriakan itu gue ngerasa bus mulai goyang dan muncul suara yang kedengerannya bu itu jalan diatas batuan gede-gede. Dan ternyata ... itu kecelakaan. Yang tadi 'KIRI KIRI' itu maksudnya ngasih tau supirnya bahwa di sebelah kiri bus itu ada motor yang nyalip, dan suara bus itu ternyata motor tadi masuk ke bagian depan bus. Gue yang duduk paling depan KAGET sekaaget kagetnya, gue mangap dan nutupin mulut gue pake tangan kanan.Gue langsung kepikiran ke dia, karena bus itu kan punyanya dia. Waktu gue liat ke arah dia, ternyata dia juga lagi liat ke gue. Gue liat kakinya gemeteran. Dia turun ke bawah buat bantuin korban , firasat gue pasti bapak itu bakal duduk di deket dia. Gue takut. Gue langsung ngangkat tas dan pindah ke bangku belakang. Gue saking syok nya , gue langsung meluk temen gue dan gak ngomong sama sekali. Kita pergi ke Rumah Sakit Al-Islam untuk meriksain bapak-bapak koban tadi. Untungnya sih gak kenapa-kenapa. Dan bapak tadi ngaku salah karena nyalip sembarangan.
     Dia masuk ke dalam bus, duduk di depan gue. Gue amat sangat mengerti gimana perasaannya. Gue pegang pundak kanannya untuk nunjukin rasa simpati gue ke dia. Gue bilang 'Tenang tenang' sambi gue usap-usap juga kepalanya, gue pikir itu bisa bikin dia tenang. Tiba-tiba tangan dia megangin kepalanya yang otomatis tangannya itu megang tangan gue. Dan itu berlangsung sebanyak 3 kai. Gue lucu aja mikirnya hahahaha modus! tiba-tiba tangan kanan gue yang lagi megangin pundaknya itu diambil dan dipegangin sama tangan kanan dia. Waktu pegangan tangan dia mulai jatuh, gue ambil tangan dia dan gue pegang erat-erat. Karena gue ngerti, saat itu dia lagi down banget... Kita sampai di rumah nenek gue, dan liburan Garut pun berakhir.

Selasa, 16 Juli 2013

[PART2] Kode Itu : Genggaman Tangan Pertama Darinya...

Tanggal 5 Juli 2013 ...
     Hari ini, gue pergi berlibur ke Garut ea ea ea =)). Langsung aja ke cerita yang bersangkutan sama dia ya... Gue duduk di bangku paling depan sebelah kanan sendiri dan dia duduk di angku paling depan sebelah kiri juga sendiri. Dia balik ke gue, 'Dit mau tidur' 'ya tinggal tidur' 'atuh dit pengen digituin sama kamu (elus-elus)' 'sini atuh kamunya' 'kamu yang sini' 'darisini aja ah' 'cepet atuh dit' tangan berusaha buat ngenain kepalanya , gue bilang 'gak sampe kan' dia ngedeketin kepalanya pun tetep gak sampe. Yaudahlahya tidur aja dulu sendiri hahahaha.
     Menjelang magrib, semuanya kumpul di bungalou cewe. Termasuk dia. Gue waktu itu lagi duduk di kasur bawah, tiba-tiba dia tidur di depan gue dan minta gue buat ngelus-ngelus dia, gue malu karena dia minta itu di depan temen-temen gue, tapi yaudah sih gue biasa aja , gue elus-elus kepala dia. Waktu adzan magrib gue suruh dia buat sholat magrib dulu. Setelah magrib, kita makan. Setelah makan dia nyamperin gue dan tidur di sebelah gue (guenya sih duduk), dia minta gue buat elus-elus, like usual. Akhirnya ge elus-elus sampe di tidur sekitar 1 jam. Dia bangun, langsung ngeluarin hp dan buka twitter. Tangan kirinya ngelipet dan dia pake sebagai bantal, tangan gue yang awalnya ada di kepalanya jatuh ke bawah tepat di tangan kiri dia. Gue syok, dia pegang tangan gue ! OMYGOD ! tiba-tiba gue merasa deg-degan , deg-degan terindah dalam hidup gue ..
     Gak lama kemudian, orangtua dia sengaja dateng dari Bandung buat nganterin makanan buat kita. Dia nyuruh gue untuk makan, gue nolak secara halus karena gue udah kenyang. Selama dia makan, gue pergi sama temen gue ke warung depan hotel buat beli minum. Waktu gue balik ke bungalou dia baru aja selesai makan dan cuci tangan. Waktu gue papasan sama dia, dia tiba tiba ngeraih tangan gue dan megan tangan gue sambil lewat. Disitu otomatis tangan gue jadi basah, gue cuma bisa ngeliatin dia sampe belakang. Omongan gue kalah sama kebingungan gue yang akhirnya bikin gue speechless. Setelah semuanya selesai makan, kita ngelakuin aktivitas masing-masing, bebas. Gue miih buat cuci muka berhubung udah malem juga. Abis cuci muka, gue duduk di sofa. Dan dia ikut duduk di sebelah gue, mainin gitar gak jelas lagu apa. Setelah lama duduk, dia pergi menuju kasur bawah, dan duduk lagi disana. Gue ikutan berdiri juga, mau keluar. Diluar gue gak nemuin yang menarik, so gue masuk lagi ke dalam bungalou. Disana gue nguap dan malunya dia ngeliat gue nguap. Tiba-tiba dia bilang 'sini dit tiduran, udah ngantuk kan?' 'hah?' 'sini, kan tadi kamu yang gituin (elus-elus kepala) aku, sekarang aku yang gituin kamu' sambil tepuk-tepuk lahan kasur disebelahnya. Gue melihat sikon dong, lagipula malu juga kalau gue gitu. 'Ngga ah sok aja hehe' gue jawab gitu untuk nolak. Dia keluar dari bungalou. Sementara dia keluar, gue tiduran di kasur bawah hahahaha. Pas gue tiduran, tiba-tiba dia datang dan duduk di sebelah gue. Gue lagi mainin hp, tiba-tiba direbut sama dia. Dia nanya 'Ini lagi chat sama siapa?' gue saat itu lagi chat sama temen sd gue, cowok namanya Bima, dan adek kelas gue namanya Audi. Gue kasih tau gue lagi chat sama siapa, dia bilang 'aku yang balesin ya' gitu. Yowes lah itu bbm dia yang bales. Dia lumayan lama megang hp gue, gue bingung kenapa ngetiknya lama. Pas gue perhatiin , dia lagi nge-scroll down/up trackpad gue. Disitu gue panik, gue takut dia liat chat history gue sama temen-temen yang serig gue curhatin. Pas gue intip, dia lagi liat-liat lagu, syukur deh. Gue ambil posisi duduk tepat di belakang dia. Tiba-tiba dia muter lagu dari hp gue, dan hp gue pun dilempar ke belakang, tepat ke arah gue. Gue reflek langsung nangkep tuh hp gue. Dan gue terkejut sama apa yang gue dapetin disana ....


dia muter lagu Maiq & D'essentials judulnya 'Coba Katakan'

Lo gak perlu bayangin wajah gue yang mangap gede banget kaya apa deh -__- intinya disitu gue kaget dengan mangap lebarnya gue. That's enough, gak perlu kita bahas wajah gue !
     Saatnya kita main Truth or Dare. Langsung aja deh ke bagian dimana botol aqua bekas itu nunjuk ke arah dia dan dia milih Dare. Temen-temen gue kelewat seneng dia milih Dare, gue ngeliat mereka senyum puas, gue liat perlahan tanduk muncul dikepala mereka -______- 'Tembak andita!' tiba-tiba ada yang ngomong begitu, 'Jangan yang gitu atuh' dia komentar, 'Iya yang gituan mah harus murni' temen gue mengerti. Ngegombalin. Dia harus ngegombalin gue. Saat itu posisi gue agi di kasur bawah sambil duduk dengan kaki memanjang yang sedikit ditekuk dan selimutan, sendiri. Tiba-tiba dia nyamperin gue, dia duduk tepat di ujung kaki gue. 'Dit.....' 'Apa?' 'Bapak kamu petani ya?' di otak gue berseliweran gombalan yang bakal dia kasih ke gue, tiba-tiba ada temen gue yang teriak 'Jawab atuh dit' 'Oh em ko tau?' 'Karena kamu telah menumbuhkan benih-benih cinta dihatiku.' yang entah kenapa yang seneng, sating dan teriak-teriak itu malah temen-temen cewe gue yang diem di kasur atas. Gue sih cuma diem atau sesekali geleng-geleng kepala sambil ketawa liat kelakuan mereka , terutama dia. Sampai akhirnya gue juga kebagian untuk milih Truth or Dare, gue pilih Dare. Dan mereka nyuruh gue buat nyanyiin lagu Adera-Lebih Indah buat dia. Gue nyanyi ogah-ogah dan yang akhirnya dapet komentar buruk dari temen-temen gue yaitu 'dit kamu lagi latihan?' padahal gue lagi nyanyi -_-. 
     Lain cerita waktu Fabira harus ngegombalin Bagus, dia bener-bener skak dan butuh waktu sekitar 20 menitan untuk grogi. Gue masih tetep di kasur bawah dan Fabira sama cewe-cewe lain di atas. Waktu Fabira masih sibuk dengan groginya, tiba-tiba dia dateng tiduran depan gue. Fabira bilang 'Ih dita nya ngeiatin aja'. Dia yang lagi tiduran depan gue otomatis buka kipas dan nutupin wajah gue pake kipas itu supaya gue gak ngeliatin Fabira. Gue pegang kipas itu, maksud gue ya biar gue aja yang pegang. Eh dia malah ikut megangin kipas dan ikut juga megangin tangan gue. Jadi posisinya itu tangan gue megang kipas, dan dia megangin tangan gue.

To be continued ...

[PART1] Kode Itu : Kode yang Sulit Kubaca ...

terakhir gue posting sesuatu itu tanggal 13 Juni , lama juga gue gak posting sesuatu, hampir sebulan kali ya? hari ini gue tiba-tiba tergerak untuk memposting sesuatu, walau badan sedikit mager alias males gerak, gue tetep semangat buat nulis postingan ini !!!! :D


ceritanya mungkin gue buat sesingkat mungkin, karena ya gue mengerti, ngebaca postingan gue itu cape karena terlalu panjang, gue takutnya dimintain ganti rugi karena yang baca cerita gue pada bolor semua -_-


Tanggal 26 Juni 2013 ...

     Hari ini, gue ke rumah nenek gue untuk ngerjain proyek besar kelas, ya walaupun cuma beberapa orang yang tau tentang proyek ini. Hari ini yang dateng cuma gue, dia, dan fabira, temen cewe gue. Mereka laper, pergi jajan dan gue ditinggal sendiri di rumah nene gue, gue cuma nitip lumpiah basah 1. Pas balik mereka bawa keresek makanan gede-gede, mereka beli gorengan 7ribu, pisang aroma 3ribu, cimol punya dia dan Fabira, lumpiah basah punya gue, dan lumpiah kering 10ribu. Bisa dibayanginkan, makanannya itu sebanyak apa padahal orangnya cuma bertiga! Gue kaget, dia bilang 'kemaren kan kamu sakit, jadi kamu harus makan banyak ya biar sehat'. Mereka makan cimol mereka masing-masing, dan gue makan lumpiah basah gue. Saat gue makan, tiba-tiba dia bilang ke gue 'dit bagi dong' gue kasihin tuh lumpiah basah gue, dia bilang 'suapin dong', seketika gue syok, kemareannya aja dia makan sendiri ko sekarang minta suapin-_- dia duduk di sebelah gue, dan itu membuat gue susah nyuapin dia, mungkin dia tau gue kagok buat nyuapin dia, akhirnya dia megang tangan gue dan ngarahin gue buat nyuapin dia O.o
     Setelah makan, tiba-tiba dia naro bantal disebelah gue yang lagi duduk, dia tiduran, sama sekali gak canggung. Singkat cerita gue ke rumah temen gue yang lagi ulangtaun, disana gue duduk di sofa dan nyender ke bantal gede, dan sebelahnya dia. Fabira lagi dipundungin sama gebetannya, gue bilang ke dia 'jangan galau dong' , fabira bilang 'kamu kalau dipunungin sama dia enak ga sok?' , 'iya sih gaenak', tiba-tiba dia ikut komentar 'iya fab dia tuh sering aku pundungin fab, sampe nangis juga pernah ya' , gue bilang 'iya tuh fab tenang aja ia fab' kita berusaha ngehibur Fabira. Nah tiba-tiba dia bilang 'Dit nanti malem main pundung-pundungan yu sama aku? nanti kamu PING attack aku terus kamu telpon aku tapi aku gak akan ngangkat' 'kan hp aku rusak' 'ah iya partner pundung aku hp nya rusak yaaa' , Fabira denger itu langsung komentar 'berarti secara gak langsung kamu kode kalau kalian itu pasangan ya?' dia langsung bilang 'apasih fab berisik' gitu.

Tanggal 4 Juli 2013 ...
     Kita kumpul untuk rapat liburan besok. Ada bagian gue lagi ke dalem rumah, dan saat gue balik ke ruang tamu dia tinggal sendiri. Dia bilang 'biarin biarin akumah gak usah ditemenin' yaudah deh gue temenin dia. Dia duduk di sebelah gue dan dia mulai nyari gara-gara, kita mulai saling pukul bantal. Tiba-tiba ada temen kita yang masuk ke ruang tamu sabil 'ekhem' , dia langsung 'berisik heh ganggu aja!' mendadak gue berhenti ketawa. Gue ngebalik ke dia, tapi dia gak sadar gue liatin. OMOOOOO. Singkat cerita, semua udah pulang kecuali gue, dia, raka dan laras. Waktu itu hujan, otomatis kita harus nunggu reda. Dia nyeletuk bilang katanya dia ngantuk, dia naro bantal di sebelah gue dan mulai tiduran, dia manggil gue 'Dit, giniin kepala aku' (sambil ngusap-ngusap kepalanya). Gue kaget, awalnya gue pukul pelan kepalanya akhirnya sih gue usap-usap juga huahahahaha.
     Sekitar setengah jam dia tidur, akhirnya dia bangun. Pas dia bangun, gue raka dan laras lagi ngomongin tentang pacaran. Laras tanya-tanya ke Raka cowo tuh sukanya digimanain, dicari duluan lah, dikabarin duluan lah, dan lain-lain. Gue dengerin tuh dengan seksama, tiba-tiba dia nyenggol tangan gue sambil bilang 'tuh dengerin dit cowo maunya gimana' lah gue kaget dong! gue liatin dia masudnya sih supaya dia ngejelasin maksud dia apa tapi dia malah bilang 'tuh dit dengerin ya' gitu. Tanda tanya besar muncul di otak gue sore itu. Malemnya ada sedkit masalah buat besok pagi, gue otp-an sama dia, dia lemes banget karena masalah ini. Akhirnya kita lanjutin di SMS, gue suru dia tidur dia malah nyuruh balik tidur, gue bilang gue khawatir denger dia tadi di telpon, dia malah bercandain gue katanya dia pengen di elus-elus gitu hahahaha.

To be continued ...

Kamis, 13 Juni 2013

[PART 3] Layangan (?)

     Gue mau cerita kejadian hari ini. Hari ini gue kembali ke basecamp karena ada yang harus gue dan sebagian temen-temen gue lakuin. Sampe disana kita langsung ngerjain hal itu. Ada juga yang ngedokumentasiin waktu kita kerja. Waktu difoto, cuma gue sama dia yang ngebelakangin kamera, karena gue duduk sebelahan sama dia di kursi yang beda sama yang lainnya.Akhirnya temen gue minta supaya gue foto berdua sama dia.
     Setelah dirasa cape ya kita ngerjain itu, akhirnya kita santai-santai. Gue muter lagu dan gue gedein volume speakernya, jadi semuanya bisa denger. Awalnya gue yang milih-milih lagu dari HP gue, tiba-tiba dia minjem HP gue dan mulai milih-milih lagu. Gue sibuk mainin HP dia yang gue pinjem tadi. Tiba-tiba keputerlah lagu yang bikin gue spontan ngelirik ke arah dia. Dia muter lagu 'Tunjukkan Cintamu' nya RAN. Dan waktu gue liat ke arah dia, dia senyam-senyum ke gue O.O
     Gue penasaran maksudnya apa, mana setiap reff lagu itu, temen-temen gue ikutan nyanyi sambil dikerasin volumenya. Iya, itu buat nyepet dia. Setelah lewat beberapa lagu, gue muter lagu 'Troublemaker' yang tepat diatas lagu 'Tunjukkan Cintamu' jadi biar waktu lagu 'Troublemaker' abis, yang keputer langsung lagu 'Tunjukkan Cintamu'. Seperti biasa, bagian reff temen-temen gue itu ikutan nyanyi dan sambil menyudutkan dia, dia mulai keganggu, gue pun ganti lagunya. Tanpa gue sangka dia malah marahin gue karena dia pengen nyanyi bagian reff nya O.O  Liriknya pun : Tunjukkanlah rasa cintamu Coba buat mereka tahu Betapa indahnya dunia bila engkau jatuh cinta...' begitu ....
     Foto-foto dokumentasi udah gue masukin ke laptop, gue pun pengen cepet-cepet liat fotonya. Waktu gue lagi liat, tiba-tiba dia minta gue buat masukin foto-foto itu ke HP nya. Sebelumnya gue udah berkali-kali kesetrum karena laptop gue ini, dan dia bilang gue harus coba angkat kaki gue jangan sampe napak ke lantai supaya gak kesetrum lagi. Gue ikutin sarannya waktu gue mau nyambungin, kabel data HP nya ke HP gue. Dan gue tiba-tiba ngerasa DRET kesetrum, gue teriak dan dia juga teriak bareng sama gue. Gue sama dia langsung loncat dan ngejauh dari laptop, sama-sama kesakitan. Gue mengerang, dan dia malah ketawa-ketawa sambil kesakitan. Ternyata waktu gue nyambungin kabel datanya itu, dia sengaja nyentuh gue dan saat itu dia lagi napak ke lantai. Mungkin dia kira efeknya gue doang yang kesetrum kali ya, tapi ternyata kita kesetrum bareng hahahaha.
     Ketunda karena tadi kita kesetrum, kali ini gue liat-liat foto berdua sama dia. Kita sama-sama angkat kaki, takut kesetrum lagi ._. Kita sampe di bagian foto yang nunjukin dia mau nembakin karet ke temen cewe gue dan tangan gue lagi ngangkat dia bilang 'dit sini liat bagus ya aku lagi mau nembak ke dia, ih ini kamu ngapain lah?' gue cuma ngamatin foto itu. Kita lanjut ke foto selanjutnya. Disitu tangan gue posisinya lagi di depan badannya, dia bilang 'Ih apaan lah ini kamu ngapain lah?' gue nyeletuk ngebales 'ini tuh lagi ngalangin kamu' pas gue balik ke arah dia dia lagu senyam-senyum ngeodain gue, 'ih apaan lah?' gue bilang, tapi dia tetep kaya gitu mukanya -_-" gue bilang lagi 'apa sih kamu ih?' gue bilang ini sambil ketawa-ketawa sambil malu juga sampai akhirnya dia bilang 'ciyeeeeeeeeeeeeeee' sambil masih seyam-senyum ngegodain gue -_-"
     Gak lama darisitu, kita makan. Makan pun bukan jadi toleransi bagi temen-temen gue untuk ngebubukin gue sama dia. Mereka tetep aja bikin gue sama dia bubuk. 'kamu mau nyuapin dita?' 'dita itu ih disuapin sama dia' dasar temen-temen gue , gak cukup bikin gue remuk, pengen liat gue jadi bubuk -_-"
     Abis makan gue muter video EXO yang Wolf, gue nunjukin ke dia mana aja yang dikecengin temen-temen gue. Pas bagian Sehun nyanyi, gue bilang 'nah kalau yang ini yang punya aku' tanpa gue sangka dia komentar 'ekhem ekhem' yang spontan bikin temen-temen gue 'ih kamu cemburu lah' dan gue sama dia makin dibubukin -_-"

[PART 2] Layangan (?)

Hmmm sampe mana ya kemaren ? Gue sampe lupa ._.
.
.
.
.
oh iya ! mumpung inget gue lanjut aja ya ...

Sebelumnya, gue mau ceritain dulu nih, banyak temen gue yang bilang kalau tatapan gue sama dia kalau lagi ngobrol berdua itu beda. Mereka bilang, mata kita sama-sama kaya yang nyimpen sesuatu. Gue awalnya bingung maksudnya gimana, tapi sekarang gue ngerti ._.


     Tanggal 29 Mei 2013, gue bersama anak-anak padus juga anak-anak orang lainnya pergi ke suatu gedung yang bakal dipake untuk perpisahan kelas XII. Gue ceritanya mau GR. Disana gue kembali ketemu dengan dia. Gue duduk cuma beda lima bangku dari dia. Waktu itu dia dipanggil sama temennya, dan dia harus ngelewatin gue yang lagi duduk, tiba-tiba dia nutupin wajahnya 'ih apaan sih apa, siapa ya?' 'apasih kamu teh?' hanya itu komentar gue yang dilanjutkan dengan ketawanya dia. Gue jalan ke arah pintu dan diem di depan pintu. Tiba-tiba dia yang lagi duduk deket situ manggil gue dan bilang ... 'dit, sini deh' 'apa?' 'duduk sini' katanya sambil nunjuk tempat di sebelah dia, otomatis gue langsung nyamperin dia dong, 'apa?' 'tadi kamu darisana kesini 10 langkah ya?' 'hah? gak ngitung' 'coba deh itung lagi' dengan segala kepolosan (atau kebegoan) gue, gue jalan ke pintu sambil ngitung langkah gue, 1...2...3.........8 gue pasang jari gue berjumlah 8 sambil balik ke arah dia tadi duduk, sseeeeeeeeeeeeeeeeh ternyata dia hilang ! Gue bingung dan otomatis masang muka yang teramat bego, gue cari-cari dia dimana tapi gue gak nemu. Disitu gue udah krek sih gue kira dia ada kerjaan jadi pergi. Gak taunya pas gue liat tiang besar di sebelah gue, ada cowo yang lagi ketawa-ketiwi di belakangnya. Dan ternyata itu dia ...
     Besoknya gue pergi ke gedung dengan perasaan yang gak enak, tadi malem gue mimpi temen gue ngeSMS gue 'dit, dia illfeel sama kamu' yaiyalah gue syok ! Dan kalian tau apa ? Dia gak dateng ke acara perpisahan karena dia sakit.
     Gue sakit kembali untuk beberapa hari, entah dari hari sabtu satau hari minggu. Hari senin nya gue paksain sekolah karena gue takut ada sesuatu untuk UKK besoknya. Di kelas, tiba-tiba pada pelukan karena terakhir kita di kelas bareng-bareng. Gue pun berpelukan sama satu temen cewe gue, tiba-tiba nimbrung cowo-cowo ikutan meluk, dan terakhir ada yang naik ke meja dan langsung loncat meluk kita semua. Gue yang saat itu kakinya diperban otomatis teriak dong. Waktu pelukan dilepas, gue kedorong temen-temen gue dan kaki gue kesandung kursi dan GUBRAK! gue jatoh tengkurep ke lantai.Gue syok, malu, pengen ketawa, tapi engap juga. Gue diem beberapa detik sampe akhirnya KM kelas gue dan temen-temen cowo gue bantu gue untuk berdiri dan ngedudukin gue di kursi. Gue liat dia cuma diem aja di bangkunya. Gue merem nahan dada gue yang engap sambil nunduk. Tiba-tiba kepala gue diusap-usap dan dicium sama temen cowo gue ! -_- iyasih dia care banget orangnya ...
     Malemnya gue bbman sama dia, karena dia minta gue buat masukin dia ke group. Setelah itu gue bbman biasa sama dia. Gue bilang 'ko kamu berubah? mana kamu yang dulu?=))' maksud gue bercanda karena emang kita lagi bercanda 'kamu yang berubah' 'aku? kamu tuh yang harusnya sadar kalau kamu itu berubah' 'tapi ngga aku aja yang berubah, kamu juga berubah mentang-mentang punya temen baru' 'hah? temen baru? siapa?' 'suka pura-pura gangerti' 'asli gangerti-_-'' 'yaudah ga usah dimengerti' 'gak paham-_-' 'parah'. Apa dia liat tragedi di kelas tadi ? dan mungkinkah........ ? ._.
     Darisitu gue UKK sampe kemaren tanggal 11 Juni 2013. Sebelumnya dia pernah minta tolong ke gue untuk bantuin dia cariin kado untuk adiknya yang ulangtaun tanggal 11 Juni 2013 itu. Gue beliin adiknya kado sesuatu yang berbau panda, karena dia mesennya begitu, panda.Gue bungkusin kadonya dan gue bawa besok paginya. Kebeatulan hari ini terakhir UKK dan temen-temen juga pada mau ke rumah nenek gue untuk kumpul bocah jadi gue taro kadonya itu di rumah nene gue. Waktu gue kasihin ke dia, temen gue tiba-tiba ada yang nyeletuk 'dikasih berapa kamu dititipin beginian?' 'hah? ngga.' 'oh iya ya pake hati' tiba-tiba dia langsung nyerang temen gue itu sambil ketawa-ketawa.
     Kita pindah ke ruang tamu, gue mulai buka laptop. Tiba-tiba dia bilang 'dit matiin aja laptopnya kita ngobrol aja' spontan temen-temen gue langsung pada 'cieeeeeeeeeeee mau ngobrol sok ngobrol cepet' tiba-tiba ada yang nyeletuk 'mereka teh butuh privasi' temen-temen gue langsung pada ninggalin gue, tapi dia juga ikut-ikutan -_-" dia bilang 'serius ih ayo ngobrol' 'cieeeeeee sok bener katanya sekarang serius' disitu dia skak mat. Karena gak ada kerjaan, gue ngajak mereka nonton Larva season 2. Disana ada scene temennya larva terbang kaya Iron Man, gue langsung teriak 'kaya Iron Man!' dan dia yang paling sensi 'ekhem Iron Man' gue langsung liat ke arah dia, dianya pura-pura gak liat gitu deh. Terus pas lagi asik nonton, tiba-tiba dia 'ekhem ekhem' gue ngebalik ke dia, dan ternyata dia ngegerakin tangannya angka 20, gue baru ngerti maksudnya apa, itu cara dia waktu nanyain jawaban ulangan selama UKK, astaga hahaha.
     Malemnya, dia ngeBBM gue. Tadi sore dia pulang duluan karena dia katanya buru-buru, adiknya kan ulangtaun tuh. Dia ngeBBM gue dan bilang 'dit makasih banget udah bantuin kadonya ya, kata adik aku makasih hahaha' 'hahaha iya samasama, with my pleasure :) oh iya ? emang kamu bilangnya gimana gitu? :D' 'hehehe makasih banget ya ini mah udah kado dibantuin terus selama UKK udah bantuin aku juga hahaha makasihhhhhhh bangettttttttttt. Iyaaa, pokonya gitu, intinya tau kalau kamu itu udah bantuin bikin kadonya begitu hahaha' 'hahahaha iya samasama :) iya bilangin gitu samasama ya :)' disitu gue bingung, gue kan gak pernah kenal ataupun ketemu sama adiknya, kenapa adiknya pake tau segala -_-"
      Besoknya gue dibuat 'bubuk' sama temen-temen gue. Mereka bilang ke dia 'cepetan jangan harkos tarik-ulur aja kaya layangan' berkali-kali, dari awal kita sampe di basecamp sampe detik-detik mau pulang. Gue sebenernya takut dia jadinya gimana gitu .... tapi syukurlah dia gak berubah sama gue. Sebenernya hari ini ada hal yang berkesan, tapi ya gitu, gue lupa. Padahal temen-temen gue bilang itu kode. Pokonya dia ngomong sesuatu dan bikin gue ngelirik ke arah dia, terus dia senyum O.O

Rabu, 12 Juni 2013

[PART1] Layangan (?)

halo semua ! gue lagi dadah dadah nih , dadah balik kek napa -_- 
hari ini udah hampir sebulan setelah postingan gue terakhir yang galaunya super itu (._. )(._.)( ._.)


     Tau dong postingan gue yang sebelumnya itu ngebahas apa ? Yap, kegalauan menuhin postingan gue yang ini. Gue terlambat .... dan ternyata dia .... udah punya cewek. Gue gak galau sih cuma ya waktu itu gue yang emang lagi sakit, pas tau dia punya pacar, panas gue langsung naik gitu deh lebay ya, yasip (._. )/
Jadi, waktu gue ngepost itu malam sabtu, dan senin nya gue udah bisa masuk sekolah. Sebenernya gue agak mood gak mood gitu buat sekolah, pertama kondisi gue emang belum pulih bener, mata gue pun masih merah entah kenapa, dan kedua tapi paling inti, gue masih terbayang-bayang dia yang baru aja punya pacar dan gue yang terlambat (lagi) soal hati. Senin itu gue harus langsung ikut upacara pula duh kebayang dong lagi sakit langsung disuruh upacara, ya walaupun gue cuma jadi anggota padus tetep aja berdiri sekitar sejam kurang itu bikin gue keringet dingin dan rambut gue super lepek jadinya -_-
Selesai upacara, gue langsung melesat ke kelas. Gue buru-buru karena baru inget belom minum obat, jadi setelah sampe kelas gue langsung minum obat. Karena obat rasanya gak enak, gue makan richeese nabati . Bangku gue sama bangku dia itu sejajar, jadi kalau gue ngebalik ke sebelah kiri, gue bisa liat dia, kalau beruntung *lah. Gue ngebalik ke sebelah kiri, dan gue menemukan dia lagi liat ke arah gue. Tiba-tiba gue ngerasa nyesek sendiri, keingetan dia yang udah punya cewek. Gue berusaha untuk ngehindar dari dia, gue sih cuma berusaha buat tahu diri aja ya, gue langsung berbalik badan ke arah semula. Tanpa gue kira, dia nyamperin gue yang saat itu lagi dengerin lagu. Entah keperluannya apa yang jelas dia sedikit so asik waktu itu ke temen sebangku gue.
Berlalulah hari senin. Hari selasa, mata gue masih merah dan berair. Waktu pelajaran fisika, gue harus pindah tempat duduk ke depan. Tepatnya sih depan bangku dia banget. Waktu gue lagi nulis, dia tiba-tiba manggil .... 'Dit..' 'Apa?' 'Mata kamu kenapa?' 'Kepo' 'ih seriusan, mata kamu kenapa?' 'ngga, gakenapa-napa, kepo ya' tiba-tiba ada 2 orang pengganggu yang nimbrung dan bilang 'kan hari senin si dita nangis, masa gatau' 'iyatuh galau ya gak dit?' setelah temen gue bilang gitu, dia cuma diem gak ngomen apapun, untunglah posisi gue saat itu udah siap-siap untuk balik badan dan lanjut nulis jadi gue gak skak mat skak mat banget.
  Rabu nya, gue dikasih tau temen-temen kalau dia udah gak pasang nama cewenya di bio twitternya. Darisitu juga gue tau, bahwa mereka jadian itu gak sengaja. Gak perlu gue ceritain disini sih kayanya, intinya ada salah paham yang bikin dia jadi terjebak disana *alah. Gue sih biasa aja, gue udah terlanjur kecewa ._.
Ini ceritanya beberapa hari setelah hari itu. Gue lagi duduk sama temen gue baca majalah, di bangku dia, karena lagi ngadem juga dibawah kipas angin. Tiba-tiba temen gue nyeletuk dan bilang ke dia kaya gini, 'bro, main yu' 'mau main apa?' 'main layangan yu?' 'ah apa sih apa udah diem deh' dia ketawa-ketawa gitu sambil ngancem temen gue itu, 'ayo ih bro, main layangan, kan kamu jago tarik-ulur' 'apa lah diem udah ah udah berisik' dia masih dengan ketawanya itu loh, tiba-tiba temen-temen pada ikut nimbrung 'harkossssss' yang bikin dia sibuk ngegebukin temen-temen gue itu. Gue cuma bisa ketawa-ketawa dibalik majalah ahahahaha :D
Tanggal 22 Mei gue mulai beraniin untuk ngechat duluan ke dia, gue cuma ngechat 'heh' 'opo dit?' blablablabla dan berujung ke dia yang ngejailin gue -_- di tengah-tengah chat dia marah karena gue salah pilih kata, gue minta maaf berkali-kali, nggak cuma karena perasaan gue sama dia, gue juga bener-bener ngerasa bersalah. Gue waktu itu udah ngantuk banget, gue bilang gue udah mau tidur makanya dia gak boleh marah. Dia tetep aja marah -_- yaudah gue gajadi tidur. Sampe akhirnya dia bilang dia bercanda dan cuma ngejailin gue. 'tadi semua cuma bercanda ko jangan dianggap serius, aku cuma mau ngejailin kamu aja jadi woles aja oke bro santai jangan dipikirin lagi hahaha :E> kan udah lama ga jailin kamu' emang belakangan, gue sama dia itu sedikit canggung. Kita ngomong sepentingnya. Dan sebelumnya , chat history terakhir itu tanggal 13 Mei 2013.
  Besoknya, di kelas gue mulai populer game ngaco, yaitu ARROUND THE WORLD. Karena dia gak bisa, dia minta ajarin ke gue, yang membuat gue chat sama dia sampe malam. Gue akui gue seneng, hubungan gue sama dia gak secanggung sebelumnya.
Hari Jum'at pulang sekolah, tiba-tiba dia sama kelompok biologinya minta izin ke gue untuk ikut kerja kelompok di rumah nenek gue yang belakangan jadi basecamp kelas. Gue sih oke oke aja, walaupun kita beda kelompok. Waktu gue lagi keluar gerbang sekolah, tiba-tiba gue disamperin sama dia, dia nyuruh gue ikut dibonceng dia ke rumah nenek gue. Sebelum mulai, kita bahas tentang film favorit, sampe gue bilang 'akusih ngikutin Iron Man' tiba-tiba dia nyeletuk 'ekhem Iron Man' gue heran ngeliat dia, dan dia bilang 'ih aku mah gak suka Iron Man hih, Iron Man mah saingan aku', jadi ceritanya waktu itu kita sempet debat soal Iron Man, dia bilang 'emang aku mah ganteng' 'hah? ganteng sih kalau pake kostum Iron Man' dia keukeuh gak suka kalau gue ngebahas idola gue itu, Iron Man, jadilah kita debat disana. Saingan... apa itu maksudnya ? ._.
Singkatnya mereka kerja kelompok dan gue cuma nontonin mereka sambil sesekali gue mainin otopet gue. Tiba-tiba dia bilang 'Kayanya gak usah ganggu bisa deh' sambil senyam-senyum maksudnya nyindir gue yang lagi main otopet deket mereka, 'gak usah numpan kayanya bisa deh' gue bales gitu 'ayo ah balik, kita diusir' dia ngajak temennya pulang, gue buru-buru bilang 'ngga da, aku mah cuma ke kamu' 'beneran dit aku pundung!' dia langsung ambil tas, sepatu, helm, dan dia ngeluarin motornya. Bener aja, dia langsung caw. Gue bingung bukan main, gue tanya ke temen-temen, mereka bilang 'pasti balik lagi'. eh iya aja, gak lama darisitu dia datang lagi masukin motornya ke garasi rumah nenek gue. Dan dengan tanpa dosa dan tanpa inget kalau dia tadi bilang dia pundung sama gue, 'dit numpang cuci kaki' 'noh masuk aja' 'anterin atuh ih' 'manja banget sih' gue anterin dia ke WC buat cuci kaki, masih dengan otopet. Di dalem rumah nenek gue, kita ngobrol terus, sampe gue bilang 'kayanya tadi kamu pundung ya kenapa kita ngobrol?' 'oke dit ini asli ya aku pudung, aku gak bakal bales bbm kamu nanti malem' 'ih geer gitu lah siapa yang mau bbm kamu juga' 'beneran ya gak bakal bales akumah' kita saling liat, kita sama-sama ketawa.


to be continue....

Jumat, 17 Mei 2013

kita dalam ketertarikan sesaat~

Ha...lo... hari ini, hari Jum'at sekitar pukul 20:59 gue mulai mengetik postingan ini, gue pengin berbagi mengenai kesedihan dan kehancuran hati gue hari ini. Lu semua pun udah tau cerita gue di postingan sebelumnya, termasuk postingan gue yang membahas niatan gue untuk Move On. Gue sadari move on itu nggak semudah membalikan telapak tangan. Terbukti gue sampai detik ini belum bisa move on dari dia.

Udah dua hari gue gak masuk sekolah. Udah dua hari gue bbman sama temen-temen gue untuk sekedar nanyain dia lagi apa di kelas. Gue sakit. Demam. Badan gue serasa remuk dan kalau gue bergerak sedikit aja kerasanya sakit banget. Gue ketularan kaka gue yang membawa virus flu -_-

Tadi sore, gue vn-an sama temen cewe gue yang belakangan ditinggal jadian sama cowo pdkt-annya. Gue simpati, gue bisa membayangkan begimana rasanya ada di posisi dia. Sakit. Gue cuma bisa bilang sabar atau yaudahlahya mungkin ini yang terbaik, bukan menurut kita tapi menurut Tuhan inilah yang terbaik untuk kamu. Gue seneng, setidaknya gue bisa nemenin dia saat dia butuh sandaran. Tapi keadaan berubah, sejak temen gue ini mulai cerita mengenai dia yang ada di postingan ini. Ceritanya justru malah seakan menukar posisi kita. Temen cewe gue ini mulai bilang sabar atau yaudahlahya kita kan bukan siapa-siapanya ke gue. Berbalik ? Ya.

Gue menegarkan diri gue sendiri. Mencoba buat gak galau. Setidaknya mungkin masih ada harapan. Tiba-tiba, suhu tubuh gue naik. Mencapai 38,3°C. Mamah pun panik dan membawa gue ke dokter. Di dokter sambil gue nunggu antrean, gue ngedengerin vn temen gue yang berisi cerita nyesek itu. Harus didenger berkali-kali mungkin ya sampai aku sakit dan ngerasa sia-sia, terus bisa berhenti. Dokter bilang bukan sakit macem-macem.

Gue pulang, makan, minum obat, buka notebook gue. Gue langsung membuka tiga tab yang selalu gue buka. Google yang udah otomatis, Koreanindo, dan Twitter. Gue berada di tab twitter sekarang. Gue liat TimeLine. Lalu gue buka 'Connect' gue kaget saat baca ada mention dari dia:

@anditadwiaprl lekas sembuh iya kawan biar bisa bekerja itu lagi haha

Seketika gue bikin vn untuk temen gue, gue BBM juga temen gue yang satunya. Temen gue yang gue kirim vn, bales vn gue 'dit main layangan yu tarik-ulur teroooooos' dan temen gue yang satu nanyain isi mentionnya. Gue bales vn nya, gue bales chatnya. Dan gue masih berasa mimpi di mention cepet sembuh sama dia. Dia nge-reply dari tweet gue yang berisi keluhan gue. Badan berasa remuk... yang pada saat gue liat itu adalah tweet 4 jam yang lalu, dan dia ngemention gue 40 menit yang lalu. Gue penasaran. Gue buka profilnya. Gue ambil handphone dan ternyata temen gue udah ngebales vn gue itu. Gue kembali memalingkan wajah ke monitor notebook gue dan ....

Lo tau gak apa yang gue temuin disana ? Dia mencantumkan nama seorang cewe dengan dua buah hati. Gue merasa hancur disitu. Antara nyesek tapi gak bisa nangis dan kaget. Hati gue hancur seketika. Gue berasa menciut. Gue pengen ngilang. Gue gak percaya. Gue bales vn temen gue itu 'dia udah punya pacar, dadah' tanpa gue denger full isi vn nya itu apa. Gue langsung mengabari beberapa temen gue akan hal ini. Rata-rata dari mereka ngirim emot peluk dan nyabarin gue. Gue gak butuh itu. Gue butuh temen-temen gue yang asli. Bukan di BBM. Gue ingin mereka meluk gue asli. Menegarkan gue dengan suara mereka. Gue nyesek disini. Gue gak bisa nangis. Gue pindah ke kamar. Gue takut orang rumah liat gue kenapa. Di kamar gue tetep gak bisa nangis dan justru bikin tambah nyesek. Ya, dia udah punya pacar baru.

Gue cuma bisa dengerin lagu. Gue gak mau bales BBM temen-temen gue. Gue benci, gue nyesek dan gue harus melalui ini sendirian tanpa temen-temen gue yang berwujud. Selama dua jam gue hanya diem dan ngelamun.

Mengetahui kenyataan bahwa gue gak pernah jadi siapa-siapa itu... menyakitkan

Nyesel ? Nggak, gue gak nyesel gue pernah cinta sama dia. Kecewa ? Iya, harusnya gue tau dan ngerti dari awal bahwa ini cuma ketertarikan sesaat bukan cinta beneran. Dua hal itu seakan gakpunya perbedaan. Well, saat itu mungkin kita hanya sama-sama kesepian, butuh pelarian, juga perhatian. Dan gue salah mengartikannya sebagai perhatian dari sebuah cinta.


Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hatiJatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berartiCinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benciWalau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Rabu, 15 Mei 2013

Friendship


Hari ini gue gak sekolah karena sakit *yaterus?. Gue sebenernya udah pengen ngepost something dari waktu itu, tapi belum ada waktu, jadi ya walaupun sakit tapi gue coba buat ngepost something deh. MUMPUNG. ehehehehe. hari ini gue mau bercerita mengenai kelas gue, kelas X7 !

Awalnya gue ogah deket sama temen-temen sekelas gue ini. Mereka semua asing bagi gue. Cuma beberapa orang yang bisa gue mengerti. Gue terlalu lama untuk beradaptasi dengan mereka. Gue terlalu lama untuk bisa membaca pribadi mereka satu persatu. Dan pada akhirnya gue sulit nerima saat tau bentar lagi kita harus pisah kelas.Gue nemuin Kpopers, gue nemuin cewek yang berpikir realistis, gue nemuin KM yang labil, gue nemuin temen curhat cowok, gue nemuin fans Cody juga fans Taylor Swift sampe penggemar anime, gue nemuin profesor, gue nemuin boboiboy, gue nemuin komodo dan kuda, gue nemuin tweety, gue nemuin 2 orang jepang nyasar, dan gue nemuin cowo yang bisa bikin gue move on dari si calon fotografer *eh hahahaha.

Intinya gue menemukan banyak hal yang gue gak temuin di SMP, gue merasa temen-temen SMA itu lebih kerasa solidnya. Walaupun ribut, bahkan pagi-pagi di kelas gue itu selalu dipenuhi hingar bingar cowok-cowok yang cekcok jagoin tim sepakbola masing-masing yang tadi malem tanding, gak kaya SMP dulu. Dulu di SMP, kelas gue pendukung Chelsea, sekarang di X7 mereka punya jagoan yang beda-beda. Tapi mereka tetep solid banget.

wajahnya yaampun banget xD

niat foto berdua, gataunya langsung pada nimbrung -_-

ini temen-temen gue doang gakada guenya -_-

2 orang jepang nyasar ada nih disini =))

Geng rumah phelia =))

Foto box absurd =))

Nunggu foto kelas di Jonas, foto kelas sendiri dulu aja deh =))

Noh temen curhat gue yang ngerangkul gue, jomblo loh diaa=))

cowo-cowo kelas gue

makan di warung pasta


Ini juga masih di warung pasta

On The Way Dufan

Ini pertama-pertama kenal
Ini kaya apa aja yaaaa xD
di DUFAN :D
gue seneng, setidaknya gue pernah mengenal mereka semua, walaupun gue nyesel kenapa baru sekarang gue deket sama mereka. Gue berharap walaupun nanti kita pisah kelas, kita bisa tetep sesolid sekarang ya. Kalian cukup tau, gue amat sangat bersyukur bisa kenal dan tau kalian semua.




Jumat, 10 Mei 2013

Move On (?)

"Kadang membiarkan lepas lebih baik daripada terus menggenggam hingga segalanya terasa menyakitkan..."

     Hari ini tanggaaaaaal...10 Mei 2013, hari Jum'at. Gimana ya, berat. Hari ini gue bakal mulai untuk MOVE ON dari dia. Sayang ya kalau kita liat cerita-cerita sebelumnya~ ya mau gimana lagi ? emang sih gak boleh kenal yang namanya capek atau apapun lah. Tapi, kalau lama-lama dia gak ngasih feedback juga, gue sebagai cewek ya masa aja harus terus maju tanpa ada kejelasan. Sebenernya kejelasan macam apa yang gue perjuangin dan gue tunggu selama ini juga gue masih belum paham.
     Banyak temen yang mempertanyakan keyakinan gue untuk MOVE ON atau bahasa yang lebih mirisnya sih LAPURIN dia. Gue yakin gak yakin sih. Tapi, mau gak mau , yakin gak yakin, gue kudu mau dan gue kudu yakin. Perjuangan gue emang belum lama ya, tapi perjuangan ini tuh udah terlalu apa ya, terlalu banyak menyita banyak waktu. Hah gue gak nemu bahasa yang tepat, sial! Intinya sih gue yakin kalau gue masih tetep harus lanjutin perjuangan gue ini bakal merenggut banyak hal dari kehidupan gue.
     Dan gue baru sadar , 10 Mei 2013 ya ? HAHAHA ini tepat failed anniversary 4 bulannya dia sama mantannya. Gak ngaruh juga sih. OKE ! gini gini , intinya gue cape untuk perjuangin 'sesuatu' yang gak jelas apa itu dari dia.
     Hffffffffffffffffffffft *takeadeepbreathe*

Sabtu, 04 Mei 2013

pacaran (?)

pacaran ? sebenernya apa sih definisi pacaran ?

Nih katanya Wikipedia 'Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.


terlalu ribet tuh wikipedia -_-"

     
     Sebenernya untuk definisi pacaran sendiri gue gak begitu tau sih lah wong pacaran aja gue belum pernah kayanya. iya kayanya. yang jelas yang gue tau pacaran itu saat cowok bilang suka dan cewek bilang iya , atau sebaliknya. Cewek bilang suka??? hey jangan heran ya jaman sekarang ! gue sering denger ardan nembak , programnya radio ardan untuk yang pengen nembak seseorang dan gak sedikit cewek yang nembak cowok loh ! ya walaupun minoritas, keberanian mereka patut diacungi jempol deh menurut gue. 
     Kenapa gue bahas pacaran ? karena gue lagi penasaran aja sih pengen bahas pacaran disini. 
     Seberapa penting sih pacaran sebagai goal dari suatu hubungan pedekate ? beberapa waktu yang lalu gue tau ternyata temen gue yang emang digosip-gosipkan sedang ada sesuatu itu udah jadian. Dua minggu setelah mereka jadian, menyusul lah temen gue yang jadian satu kelas. Gue liat langsung waktu acara jedor-jedorannya. Dan gue cuma bisa teriak ricuh waktu liat proses mereka jadian. Padahal dua temen cewe gue ini sempet hopeless karena dua temen cowo gue itu gak ngasih feedback yang berarti. Dua temen seperjuangan gue akhirnya menemukan titik terang dari penantian mereka selama ini. Dan meninggalkan gue :')
     Sementara gue, helo apa kabaaaaaaaaaaaaaaar ? Gue. Si mblo kronis ini. Masih mempertanyakan kelanjutan dari status gue. Entah gelar mblo kronis ini bakal menclok di kehidupan gue di tahun ini atau sebaliknya. Melepas status mblo kronis ini. HaHaHa -_-"
     Sebenernya, jadi seorang mblo itu gak masalah. Cuma yaaaaaaaaa kadang hape gue ini merasa kesepian gitu tanpa sms atau bbm. Tapiiiii, ada tapi nya nih ... belakangan gue ngga ngerasa sepi. hape gue maksudnya. belakangan gue bbman sama cowo yang gue ceritain di postingan sebelumnya. bahkan kalau gue lagi off , dia sms gue. awalnya sih iya nanyain pr, tapi lanjut terrrruuuuuuuusssssssss sampe dia ketiduran dan ngesms gue paginya buat ngabarin kalau tadi malem dia ketiduran. Eits jangan bilang gue parah, smsan sama cowok orang ! belakangan gue tau kalau dia udah putus dari pacarnya itu. Temen-temen gue kelewat yakin kalau gue seneng mereka putus. SIALAN! dikiranya gue suka tertawa diatas penderitaan orang lain kali ya, KAGAK gue kagak begitu -_-"
     Ngomong-ngomong postingan ini udah mulai sedikit keluar dari jalurnya. Oke. Pacaran. Mungkin inilah yang dinanti-nantikan oleh para mblo. Tapi ada juga mblo yang sedikit ogah buat pacaran kali ya. Ya gue sih nyantai ajalah. Tapi jujur gue sedikit gak gubris kalau ditanya beginian. kalau kata bahasa sundanya sih hare-hare kali ya. Soalnya gue masih bingung aja kenapa goal suatu pedekate itu harus pacaran. Gak harusnya sih, tapi umumnya. Gak bisa aja gitu ngebayanginnya. Setelah kita berstatus pacaran terus apa? gituloh. 
     Banyak yang bilang masa-masa pacaran tuh gak seindah masa-masa pedekate nya. Emmm entah tuh, tapi gue kayanya berpikiran sama. Gue yakin aja sama presepsi itu. Kalau pacaran kan jelas-jelas kita udah saling memiliki *cielah* jadi saat kita digombalin pun rasanya stay aja tuh di bumi. Beda kasus ya kalau lagi pedekate. Jangankan digombalin deh, udah di BBM aja senyam-senyum sendiri, dikirimin emot embrassed aja hahahehe gajelas, atau dia nyinggung hal-hal yang kita anggap mulai ngode ke kita aja bikin nge-fly gak mau turun lagi. Apalagi digombalin ? Terjun kali ya dari lantai 13 ! Huahahahah=)) tapi gak segitunya sih, yang terakhir itu gue aja yang mendramatisir -_-"

     Jadi buat apa pacaran selama pedekate bisa membuat lo bahagia ? 

     Well, itu sih balik lagi ke pribadi masing-masing ya. Gue pun tetep, sebagai cewe, gue menunggu kepastian. Kepastian apakah dia punya rasa yang sama sama gue apa nggak. Dan pada umumnya cewe-cowo yang punya rasa yang sama, berujung ke baku tembak dan berakhir di status pacaran. Gue pun tetep (lagi), sebagai cewek, gue mengharapkan hal itu.

Rabu, 10 April 2013

untitled

Hari ini , Rabu tanggal 10 April 2013 .
Ini tepat H+2 ulangtahun aku loooh *yaterus? ya aku mau cerita aja gitu ...
Beda tahun beda cara merayakan dong ? Ulangtahun aku kali ini sebenernya lebih simple dan lebih sederhana daripada ulangtahun aku sebelumnya kaya ini .. Pagi-pagi, seperti biasa, aku dibangunin mamah yang udah siap bawa kue brownies Vanessa atau gak Amanda yang udah ditancepin lilin nyala diatasnya. Loh? kenapa cuma brownies? aku yang minta, sebenernya aku minta juga buat pake lilin mati lampu aja, yang simpel.Aku juga cukup speechless waktu dapet kado dari teh diba & teh debi, teteh kembar yang paling aku sayangi mhihihi♥ 


ini dia kado dari teteh kembar ƪ)

SUDAH ! sebenernya bukan itu yang mau aku bahas disini ...


Hari ini , Rabu tanggal 10 April 2013 .
     Tepat tiga bulan mereka jadian. Sebenernya dari Senin, aku ngerasa ada hal yang beda dari dia. Dia pernah bilang sama aku kalau dia itu gak suka denger musik, tapi sepanjang senin dan selasa dia dengerin musik terus di kelas. Bukan itu aja. Dia beda. Dia beda sama aku. Sikapnya. Tatapannya. Gerak-geriknya. Awalnya gak begitu peduli sih. Tapi lama-lama bedanya dia tuh ganggu juga. Dia gak ngajak aku ngobrol ke atau apa ke. Tapi aku sama dia sering eye contact secara tidak sengaja di kelas. Oke aku berusaha buat ga curiga yang negatif. 
     Kemaren malem, aku baru sadar kalau besok -hari ini- itu tanggal sepuluh. Tanggal mereka jadian tiga bulan yang lalu. Mendadak melow galaw gimana gitu. Paginya aku dateng ke sekolah dengan seragam pramuka seperti Rabu biasanya. Hari ini aku ngarepnya ujan, dan pas pelajaran sosiologi. Kenapa? karena kalau ujan, kelas aku bakal banjir, kalau banjir aku harus ngungsi, dan seterusnya ....
     Waktu pelajaran fisika, aku ngeliat temen aku ngobrol sama dia. Awalnya sih ngobrol biasa dan berlanjut ngebahas annivan dia dengan pacarnya. Aku yang keponya pake banget pun ngupingin. Tapi gak berhasil. So, aku lanjut denger lagu dan menunggu cerita dari temen aku itu. Bener ternyata firasat tadi malem, itu udah otomastis ada dipikiran aku. Hari ini bakalan jadi hari yang buruk, mungkin.Dia cerita bahwa pacarnya itu udah berubah, dia yang awalnya selalu ngucapin pertama saat anniv, berbanding terbalik. Pacarnya itu ngucapin jam tiga pagi. Oke. Tau galau ? itu keadaan aku tadi siang waktu pelajaran fisika. Untungnya sih istirahat di skip, kalau ngga materi listrik dinamis gak bakalan masuk -_-"
serasa kaya gini gitu ya ....

    Aku masih susah buat nerima kenyataan ini. Kerjaan aku tadi siang itu cuma ngelamun sambil denger lagu. Entah kenapa Blackberry aku ini juga mendukung keadaan dengan memutar lagu-lagu galau yang gak sengaja keputer karena aku pilih 'putar acak', seakan-akan backsound gitu. Dan aku gak sadar tadi itu aku duduk di belakang bangku dia , tepat dibawah kipas angin yang bikin ini tuh keliatan kaya bikin video klip lagu galau patah hati-_-". Lagi ngelamun ... tiba-tiba dia ngomong ke aku sambil nunjukin kartu SPP nya yang ditempelin stiker. Dia ngomong berkali-kali kaya kaset rusak dan tiba-tiba dia pergi gitu aja, gak tau maksudnya apa deh. 
     Ceritanya fisika sama istirahat pertama udah lewat. Bahasa Sunda juga udah di skip aja lah yaa~ Sekarang ceritanya udah masuk istirahat kedua. Aku lagi lagi milih buat denger lagu sambil ya jalan-jalan di dalem kelas lah. Tiba-tiba aku pengen banget ngeliat chat history aku sama dia. Aku duduk di deket tempat duduk aku. Tiba-tiba temen cowo aku ngusap-ngusap kepala aku kaya yang ngomong 'sabar ya dit sabar...' aku gak peduli sih soalnya aku bener-bener fokus buat nyari kontaknya di BBM. Udah nemu, aku pilih 'View Chat History', nyesek itu adalah pada saat aku menemukan kata *empty* disana ! Sumpah itu aku syok banget ! Aku ulangi berkali-kali, aku matiin hp aku, aku cabut kartu memorinya, aku reboot pun gabalik ! Saking stress nya aku loncat-loncat di depan kelas-_-" aku ngomong ke temen cewe aku yang duduk di deket pintu... 'Chat history aku sama dia ilang' . Aku yang awalnya berdiri, lemes dan mulai duduk disitu, padahal itu bener-bener depan pitu banget. Aku utak-atik terus hp aku itu, tapi gabisa terus, aku banting hp aku ke lantai, liat gitu temen cewe aku yang lain nyamperin nanyain aku kenapa, aku bilang 'Chat history aku sama dia ilang'. Awalya aku kesel karena marah banget sama hp aku ini. Tapi waktu temen aku itu bilang 'sayang ya kenangannya' deggggg... disitu aku jadi ngerasa sedih banget. Tiba-tiba mata aku panas, dan melelehlah air mata. Aku nagis sejadi-jadinya. Di pikiran aku tuh muncul flashback-an chat aku sama dia yang ilang gitu aja gak jelas. Temen-temen langsung ngerumunin aku, pada tanya kenapa. Temen cewe aku malah ngasih tau 'Chat historynya ilang' yah malu dong nangis cuma karena itu -_-" . Temen-temen aku pada penasaran dan ngotak-ngatik hp aku. dan ..... chat history aku sama dia katemu dan bisa dibuka lagi ! Malu banget sama temen-temen sumpah ih ! hahahaha makasih banget yaAllah :')
     Aku baru tau. Waktu aku nangis, dia yang lagi main game di hp nanya ke temen cowo aku , 'itu si Andita kenapa?' , temen aku jawab 'Gak tau atuh', dia bilang 'Asli ih kenapa dia?' , temen aku bilang sambil nadanya agak tinggi 'Gak tau, aku gak ngepoin. Coba atuh sama kamu tanya 'Andita kenapa?'' , dan jawaban dia adalah ... 'Nggak ah, bisi pacar aku lewat' . Salah aku, kenapa aku nangis depan pintu coba yaaa -_-" YAudah ..
     Bel pulang udah bunyi. Sekarang waktunya pergi ke kaca, liat udah rapih apa belom hahaha. Udah selesai ngaca aku diem di depan pintu, liatin temen-temen cowo yang lagi pada bisik-bisik gitu. Gak taunya, mereka mau ngegebukin salah satu temen cowo yang lagi ultah hari itu. Wah ricuh pokonya, sampe dorong-dorongan. Aku baru sadar kalau posisi dia itu tepat di depan aku. Karena ricuh, dia mundur-mundur dan gak sengaja nabrak aku, aku nyaris jatoh tapi aku pegangan ke tangan dia , reflek asli ! Tangan sebelah kiri aku kegesek tembok. Pas udah mulai tenang, aku berdiri sambil ngusap-ngusap tangan kiri aku yang merah. Tiba-tiba ada tangan yang ngusap-ngusap tangan kiri aku, waktu aku liat... itu dia. Dia ngusap-ngusap tangan kiri aku tanpa bilang apa-apa dan pergi gitu aja. Aku kaget, speechless dan nano-nano ! Aku keluar kelas, aku mikirin yang tadi. Aku kaget waktu ada yang naro sesuatu di tangan aku, pas aku liat, ada spidol, dan waktu aku liat ke belakang, ada dia. 'taroin ke dalem dit' aku bingung dia bilang gitu 'gak mau ah' aku taro balik ke dalam helm dia. Selanjutnya spidol itu diambil temen aku deh.
     Galau. Fix galau ! Kenapa sih yang namanya sedih dan bahagia itu datengnya barengan ? kesel kesel kesel ! 

Minggu, 07 April 2013

#flashback

Malam ini , jaaaaaaaaam .... jam 23:16 . Gue tiba-tiba memikirkan seseorang. Seseorang yang masih sama dengan 2 postingan sebelumnya. Ya gue ngerti lo bosen bacanya , percaya deh gue pun bosen kepikirannya dia mulu.Tiba-tiba gue flashback sama apa-apa yang udah gue lewatin sama dia :') mulai dari ...

Awalnya kamu itu bukan siapa-siapa dan aku gak begitu peduli akan kehadiran kamu ..
Tapi momen-momen itu ..
Jalan berdua di selasar deket lapang basket untuk ngerjain sesuatu ..
Kemana-mana berduaaa terus karena kita punya tugas yang sama ..
Saling anter kemana masing-masing harus pergi ..
Sampai aku sadar, ada satu hal yang bikin aku takut untuk ketemu kamu ..
Satu hal yang aku takutin saat aku ketemu kamu ..
Aku takut jatuh cinta sama kamu ..
Tapi sikap kamu seakan bikin rasa takut itu hilang ..
Hingga cerita kita berlanjut ..

Bukan cinta jika tak merasa sakit , bukan ?
Sakit , waktu aku tau kamu jatuh cinta dan jadi sama orang lain ..
Tapi cerita kita nggak berhenti disitu ..

Kita terjebak hujan.. Kita pesen makanan yang sama ..Kita duduk sebrangan ..
Waktu itu aku harus pergi sendiri, tapi kamu bersedia hujan-hujanan nganterin aku ..
Emotikon peluk pertama yang kamu kirimin ke aku ..
Panggilan berbeda dari kamu untuk aku ..
Walaupun bukan 'sayang' tapi kamu sebut itu 'panggilan kesayangan' kamu untuk aku ..
Aku juga manggil kamu dengan panggilan yang berbeda ..
Karena , aku memanggilmu dengan panggilan berbeda, agar aku berbeda dengan mereka yang memanggilmu sama ..
Senin itu kamu duduk di sebelah aku ..
Waktu itu kamu garuk-garuk tangan karena geli liat semut di tembok ..
Aku bilang 'jangan digarukin, udah merah gitu' ..
Kamu jawab 'abis geli liat semut. yang duduk disini ko tahan ya' ..
'Semutnya tau yang duduk disini tuh manis' aku bilang ..
Kata-kata aku itu bikin kita dicie-ciein sama temen-temen..
Dan mereka bikin kita sama-sama tersipu ..
Rabu itu hujan deras ..
Bangku aku kebocoran dan harus ngungsi ke bangku lain ..
Waktu aku ngelewatin kamu tiba-tiba ..
'udah dit disini aja, sebelah aku' kamu nyuruh aku untuk duduk di sebelah kamu..
Karena tempat memang cuma di sebelah kamu, aku duduk disitu ..
'bentar ya aku ke meja guru dulu' kamu bilang ..
Ada temen kamu yang jail waktu itu .. menggambarkan hati di buku tulis kamu..
Saat kamu balik kamu kaget liat buku kamu yang udah penuh sama gambar hati..
'itu andita!' temen kamu itu nuduh aku ..
'ih apaan ? kalau aku yang bikin juga lebih bagus dari itu kali' aku bela diri..
'emang kalau kamu yang bikin kaya gimana?' kamu menyodorkan halaman belakang buku tulis kamu ..
Aku ragu ngeliat ke arah kamu, ada senyum di wajah kamu..
Lalu aku menggambarkan hati aku untuk kamu disitu ..
Ingat waktu kita pergi ke Punclut ?
Aku ingat waktu kamu menyodorkan helm kamu itu ..
Aku terima helm dari kamu tapi aku bingung apa maksud kamu ..
Kamu nyuruh aku buat pake helm itu ..
Dan ... nyuruh aku buat duduk tepat dibelakang kamu ..
'Sama aku dit.. naik' ya, aku masih ingat kata-kata itu ..
Waktu temen kita godain aku dan kamu , kita sama-sama tersipu..
Aku ingat disaat jalan pulang kamu berbalik badan dan membuka kaca helm..
'Dit, tanjakannya lebih-lebih loh sekarang' dia bilang..
'Iya? Sekarang?!' Aku kaget..
Aku megang jaket kamu lebih kencang, lalu kamu ngegas motor kamu ..
Di tengah jalan hujan mulai turun, kita menepi ke sisi jalan..
Kamu tanya aku 'dingin ya dit? Kamu pake jaket aku ya?'..
'Jangan kamu pake aja' aku jawab..
'Ngga dit ini dingin banget, kamu pake ya?' Kamu maksa..
'Ngga ah makasih, kamu aja' aku tolak..
Kamu tau gak kenapa aku tolak jaket kamu? Aku takut kamu nanti sakit karena jaket kamu aku pake..
Karena kamu sehat, itu lebih penting :)
Kita lanjutin perjalanan pulang..
Sampai di jalan reog, kita menepi lagi..
Aku meluk tubuh aku sendiri, menggigil, dingun, dan basah..
Kamu berbalik badan..
'Dit, dingin ya? Tuh basah kan. Kamu pake jaket aku ya?' tanya kamu sambil megang baju bgian lengan kiri aku yang basah..
'Dit, basahlah ini tuh, kamu pake jaket aku ya? Nanti kamu sakit' kamu megang lagi baju aku ..
'Ngga, gak usah. Bentar lagi juga sampe ko' aku jawab..
Kita lanjutin perjalanan pulang sampai akhirnya kita sampai di depan rumah nenek aku..
Selanjutnya, inget gak H-1 pembagian rapot? Kamu nyuruh aku liat bulan di luar ? Hahaha aku turutin loh ..
Kamu takut besok di marahin mamah sama bapak kamu..
Tapi kamu yakin dengan nazar kalau besok kamu gak dimarahin, kamu bakal dengerin ardan nightmare sendirian..
Kamu minta aku supaya jadi saksinya..
'Kalau aku lupa, kamu kasih tau aku ya'..
'Kalau aku ketiduran, kamu PING!!! Attack aku ya' ..
Aku tunggu jam 10 ..
Kamu ketiduran walaupun PING!!! udah lebih dari 50 kali ..
Sampe jam 12 aku belum tidur, masih berusaha bikin kamu bangun..
Besoknya kamu bilang kamu bilang kelupaan buat bayar nazar kamu dan janji minggu depan kamu bakal bayar..
Tiga hari yang lalu aku nemenin kamu bayar nazar kamu..
Walaupun kita denger nightmare, kita chat sepanjang malam jum'at itu ..
Dua hari yang lalu, kamu bilang kamu bakal ngasih kejutan yang gak akan terlupakan di hari ulang tahun aku..
Apa kejutannya ? Atau kamu cuma bercanda ? Hahaha entahlah..
Apapun itu aku bakal gak sabar untuk nunggu besok .. 8 April :)

Sebentar lagi tanggal 10 juga..
Aku masih disini setelah 3 bulan hubungan kamu sama dia ..
Masih nunggu kamu untuk bikin cerita kita ..

Selasa, 02 April 2013

aku , kamu , kita , dan hujan ...

Minggu 31 Maret 2013 ..

  Kemaren Minggu, untuk pertama kalinya aku ke Punclut. Kasian gak sih orang Bandung tapi gak tau Punclut sebelumnya dan baru ke Punclut setelah 16tahun gue hidup dan tinggal di Bandung ? Oke. Lebay. Jadi , ini adalah for the first time gue kesana dan ini tuh berkesan banget gak ada duanya dan gak ada matinya !!! Kenapa begitu? Ada beberapa faktor dan faktor-faktor ini akan gue ceritakan ...

Pertama, ini adalah untuk pertama kalinya gue pergi naik motor sama temen-temen ! percaya gak ? gue gak pernah dibonceng sejauh ini sama temen !

Kedua, ini untuk yang pertama kalinya juga gue pergi sama temen-temen kelas gue! yang ini gue bahagia dan sedih juga. Gue bahagia karena gue akhirnya bisa deket dan merasa nyaman dengan mereka, tapi terlambat rasanya...karena ini udah deket sama akhir semester yang artinya bentar lagi gue harus pisah sama mereka. Jelas-jelas merasa tolol dan bego karena gak bisa manfaatin waktu sebisa mungkin ! harusnya gue ngabisin waktu sama mereka lebih banyak dan beradaptasi lebih awal sama mereka. Oke sip. Sekarang nasi udah jadi bubur, gak guna juga disesalin.

Ketiga, ini adalah cerita seperti judul postingan ini . aku, kamu, kita, hujan .. mari gue mulai ...

     Gue dan temen-temen berkumpul di tempat biasa. Kita janjian untuk nengok salah satu temen kita yang di rawat di sebuah rumah sakit di Bandung *alah . Setelah semua datang dan yakin gak bakal ada lagi yang datang untuk ikut nengok, kita caw. Sebelum caw, dia -yang pernah gue ceritakan disini- memberikan helm yang dia bawa dari rumah. Gue sedikit bertanya-tanya, apa maksudnya. Tanpa pikir panjang gue samber aja tuh helm. Sebenernya gue bingung, gue nyamber helm yang dia kasih tapi gue gatau apakah tawaran helm itu sepaket dengan nawarin gue untuk dia bonceng. Jadi, setelah gue pegang helm itu, gue masih berdiri sementara temen cewe gue satu-satunya pada saat itu, sudah menemukan 'tambatan hatinya' diantara 5 cowok kece besama masing-masing motornya. Gue celingak celinguk sambil ngomong sendiri 'aku sama siapa nih?' , tiba-tiba dia jawab 'sini dit sama aku, naik'. Oke. Gue terkejut dia bilang kaya gitu. Gak nyangka! hahahaha =)) CUKUP SENANGNYA! gue langsung naik ke motornya, cukup sulit karena motornya itu tinggi-_-"
     Singkat cerita, gue selesai nengok temen gue yang sakit itu. Kita balik lagi ke tempat kita kumpul tadi. Setelah beberapa saat diem, kita sadar bahwa kita semua laparrrr~ seorang temen gue nyeletuk ngajakin ke Punclut. Saat itu kita langsung oke-in , caw lah kita ke Punclut.Gue seperti tadi. Gue bersamanya, lagi. Gue gak tau perjalanan menuju Punclut itu segininya ! Tanjakan yang bikin gue ngeremes-remes jaket dia sambil ngeden , sementara dia sibuk opar-oper gigi motornya itu.. Ya, gue pegangan ke jaketnya, gue udah ijin ko sama si empunya waktu awal-awal caw. Gue teriak ke dia 'hey! aku pegangan ke jaket kamu ya!', dia bilang 'iya' sambil ketawa. Lu kira lucu apa dibonceng ninja begitu gue gak punya pegangan ?! Rute tanjakan menuju Punclut, cukup panjang ya. Gue cape ngeden mulu nahan takut ! gue pengen teriak atau ngapain ke tapi gue gak berani , gue takut ngeganggu konsentrasinya untuk ngoper gigi. Gue memilih untuk menutup mulut gue rapat-rapat dan tangan gue makin keras ngeremes jaketnya. Setelah ngeden lama, akhirnya gue bisa bernapas lega karena kita sampai ! YEAH !!! Kita beruntung banget , kita dapet tempat yang langsung menyajikan keindahan alam sekitar *EA .
     Blablablablabla intinya kita selesai makan dan ngobrol-ngobrol, beberapa temen gue juga siap untuk mengisap roko mereka. Cuacanya sejuk tapi keterlaluan waktu itu. Gue liat temen cewe gue satu-satunya saat itu nutupin badannya pake jaket punya temen cowo yang belakangan di gosipin sama dia. Gue iri sambil ngelus-ngelus tangan gue kedinginan dan meluk diri gue sendiri. Tiba-tiba temen cowo gue ngomong sambil ngegoda gue 'dit dingin ya? pake aja itu jaketnya dia' , gue nolak secara halus sambil ketawa malu 'lumayan lah.. gak usah ah gak dingin-dingin amat ko' , temen gue itu gak mau kalah 'eeeh udah pake aja atuh pake' sambil ngasihin jaket itu ke gue, gue ambil  tapi sambil masih ketawa malu jawab 'gak usah gak usah' gue curi-curi pandang ke arah dia. Dia ketawa. Dia ketawa ngeliat temennya itu ngegoda gue dengan barang miliknya itu. Dia ketawa ngeliat gue malu-malu untuk nolak jaket miliknya itu. Belakangan gue emang di cie cie in sama dia, entah kenapa. Emangnya ada sesuatu yang kalian lihat diantara kita? -_-"
     Setelah beberapa saat kita asik ngobrol, kita liat awan gelap mulai datang ke arah kita. Kita pun memutuskan untuk ngebayar makanan kita tadi. Gue yang bertugas untuk pergi ke kasir -_-". Tiba-tiba disana turun hujan. Kita yang tadinya mau langsung caw harus diem dulu disitu nunggu hujan reda. Balik dari kasir gue duduk di sebelah temen cewe gue, kita saling cerita dan.... sakit banget. temen cewe gue itu cerita , saat gue pergi ke kasir , temen cowo gue yang tadi godain gue ngomong ke dia , 'udah sama si itu aja atuh jadiin' , dia ketawa dan bilang 'aku udah punya pacar euy. akumah setia'. Sebenernya sebagai orang yang sayang sama dia gue ngerasa lega juga, gue tau dia setia. Tapi lo bisa rasain gak kalau yang bilang gitu tuh orang yang lo cintai dan statusnya berpacaran dengan orang lain ?! disitu mood gue seketika ancur. Pengen nangis ! tapi gue gak bisa nangis disitu.
     Hujan udah reda. Kita mutusin buat pulang karena kita takut hujannya turun lagi.'Ayo naik dit' dia bilang, gue naik ogah-ogahan karena mood gue udah ancur. Gue pegang jaketnya setengah hati, setengahnya mood gue ancur setengahnya lagi gue tetep takut hahaha -_-" Di perjalanan, dia tiba-tiba ngebalikin badannya untuk liat ke belakang dan ngebuka kaca helmnya sambil berkata 'dit tanjakannya sekarang ngeri loh' , 'hah? asli? sekarang???' gue ketakutan ! akhirnya gue ngencengin pegangangn gue ke jaket dia, baru setelah itu dia ngegas motornya. Aigoo~
     Belum lama kita melewati tanjakan yang berliku-liku ternyata turun hujan, temen gue memutuskan untuk menepi dan pakai jas hujan. Gue gak pake jaket dan dia gak bawa jas hujan udah basah aja disitu-_-" Waktu neduh, gue ngelepasin pegangan gue untuk meluk diri gue sendiri karena gue kedinginan saat itu. Dia tanya 'dingin ya dit? kamu pake jaket aku ya~' , emmm gue speechless banget ! walaupun saat itu gue butuh sebutuh-butuhnya, gue gak mungkin tega nerima jaketnya dan ngebiarinin dia nyetir motor tanpa jaket saat hujan gini. Akhirnya gue tolak, 'nggak ah, gak usah' , dia maksa 'udah pake jaket aku aja dit' , 'gak usah kamu pake aja' tolak gue sekali lagi.
     Setelah selama sekitar 30 menit kita menempuh perjalanan, kita mutusin buat neduh lagi, di CK setiabudi. Disitu kita ke kamar kecil dan beli kopi untuk ngangetin diri. Di CK kita bercanda-bercanda, tanpa gue kira, gue sama dia jadi korban bully-an temen-temen gue. Gue dan dia di cie-cie-in, gak tau kenapa -_-" tapi gue gak suka banget jawaban dia , 'ah udah ah aku pundung' . Kenapa sih harus pundung ? Oke. Tandanya dia gak suka di cie-cie-in sama gue , atau ... dia emang gak suka sama gue. Entahlah. Disitu mood gue udah ancur -_-" akhirnya kita ngelanjutin perjalanan pulang.
     Gak kerasa kita udah sampai ke daerah Buahbatu, tepatnya jalan Reog, sekitar 50 meter lagi menuju rumah nenek gue. Tiba-tiba, temen gue minta untuk neduh. Mereka mau pake jas hujan, ternyata dari CK setiabudi kesini itu mereka lepas jas hujan. Neduh lagi. Gue ngelepasin pegangan gue dan mulai meluk diri sendiri lagi. Baju gue basah banget. Gue menggigil cukup hebat saat itu. Tanpa gue sadari, dia membalikan badannya ke belakang dan bertanya 'dit dingin banget ya?' sambil memegang baju bagian lengan kiri gue 'basah banget lah! kamu pake jaket aku'. Gue tolak gue berkata gue nggak apa-apa, dan dia megang baju bagian lengan kiri gue lagi dan berkata 'tuh basah banget! udah pake jaket aku aja, nanti sakit' , gue menahan dingin 'nggak gak usah kamu pake aja'. Mereka yang pake jas hujan , udah selesai dan siap untuk lanjut.
     Seharusnya, dari jalan Reog itu kita belok ke arah kanan dan masuk ke jalan Karawitan, tapi kita belok ke kiri. Gue berpikir dan oh iya kita mau nganter temen cewe gue itu ke rumahnya di Cibaduyut. Setelah sampai di jalan Batu Api yang tembusnya langsung di Soekarno-Hatta, dia tanya ke temen gue yang satu 'mau kemana ini?' , temen gue itu jawab 'ke Soekarno-Hatta ai kamu'. Tiba-tiba dia memutar balik motornya ke arah berlawanan dengan yang lain. Gue dibawa pergi sama dia. Gue sih udah gak merhatiin jalan saat itu. Gue sibuk pegangan ke jaketnya dan nahan dingin. Gue liat sekeliling, gue hafal jalan ini, ini jalan menuju rumah nenek gue. Dia muter balik untuk nganter gue ke rumah nenek gue lebih dulu. Setelah sampai rumah nenek gue, gue turun dari motornya. Gue lemes banget sumpah ! dingin banget soalnya -_-" gue gak lupa lepas helm punya dia dan bilang terimakasih banyak untuk jasanya hari itu. Terakhir, gue bilang 'hati-hati ya'.

Panjang banget ya ? sebenernya intinya itu itu aja sih. Tapi lo bisa bayangin kan rasanya kalau lo ada di posisi gue ? antara bingung, sedih, seneng, bersalah juga.

Itu ceritaku, apa ceritamu ?

Sabtu, 23 Maret 2013

fall in' love ~

Halo ... hari ini gue akan menceritakan cowok yang gue sebut di postingan ini  hahaha. emmm gimana ya mulainya ? bingung juga nih jadi gini loh ....

Malam ini gue sedang GALAU dibuatnya dan seperti yang sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya yang diatas itu, gue sedang SAKIT PERUT. Tau dong kenapa ? Iya ! gue kepikiran sama si doi *jiaaah si doi =)) 

Gini loh, awalnya gue pun gak percaya kalau gue harus suka sama dia. Asal kalian tau, waktu gue mulai ngerasa ada hal gak wajar dan mulai menggelitik diri gue sendiri ini, gue sempet takut kalau ketemu dia. Hahaha. Dia satu sekolahan sama gue, satu organisasi, selanjutnya ohohoho rahasia dong ! Jadi pada awalnya, gue sering kerja berdua di salah satu organisasi di sekolah, ada acara gitu~ sebenernya bukan berdua kerjanya gitu. Tapi saat gue harus kesini, dia menemani gue. Dan sebaliknya, saat dia harus kesono gue nemenin dia. Entah kenapa, waktu dia ngajak gue ngobrol, gue gak bisa natep matanya idiiiih kayanya tuh gak kuasa banget gitu hahahaha. Darisitu sebenernya gue cuma nganggep perasaan gue ini cuma sekedar suka biasa doang, dan gak terlalu menggubrisnya.

Suatu hari gue liat dia ada di Recent Update di Blackberry gue, dia memasang sebuah angka di PM nya itu. Gue gak begitu peduli, karena gue gak pikir macem-macem, mungkin itu nilai ulangannya, tanggal ulangtaunnya, angka keberuntungannya, atau entah lah, intinya gue gak mikir aneh-aneh. Keesokan paginya gue dikejutkan oleh teman-teman gue yang berkata bahwa dia udah jadian! untuk kesekian kalinya, gue gak begitu peduli dan gak kepo kepo banget buat nyari tau bener apa nggak nya.

Singkat cerita, sebuah acara besar berhasil kita laksanakan dan udah deh pokonya udah lewat aja ya. Beberapa waktu setelah kesuksesan acara tersebut, kita mengadakan sebuah syukuran untuk merayakannya. Sejak itu gue tau siapa cewek yang beruntung itu. Nggak, kali ini gue gak bisa bilang gue gak peduli untuk kesekian kalinya. Yaaa gue akui sebenernya hati gue kali ini mulai emmmm mulai merasakan galau. Dikit doang loh galau nya, selanjutnya seperti biasa, gue gak begitu peduli sama kehidupan dia sama pacarnya itu.

Waktu itu, gue dan dia ada di dalam kelompok belajar yang sama. Dan blablablablabla, gue pergi bersama kelompok gue untuk lunch. Hujan. Yeay! gue lagi males les, sementara temen gue sedang bersemangat les. Oke, yang itu gak penting hahaha. Saat bubaran, gue mengeluh sama diri gue sendiri dengan ngomong 'sigh hujan, sendiri pula, pffft', tidak gue sangka dia menawarkan untuk mengantarkan gue ke tempat les gue. Oke, gue saat itu butuh, so gue terima tawarannya itu.

Beberapa waktu lalu, gue melakukan wisata ke suatu tempat. Saat itu gue sempet dalam keadaan danger -yang ini lebay- dan gue gak sengaja eye contact gitu sama dia. 'Pegangan' dia bilang... gue merasa tatapan dia berbeda sama gue , entah gue yang geer entah emang beda. Tatapan dia tuh penuh arti, gue tiba-tiba tersepona gituuu, yaaaa melting lah bisa dibilang. Dan disaat yang lain, dia berkata 'makan' untuk menyuruh gue makan, karena saat itu udah malem dan gue -kita- belom makan. Gue merasa familiar dengan tatapan itu. Tatapan itu, tatapan yang gue liat saat dia menyuruh gue untuk pegangan. Sekali lagi gue...gue...gue merasa tatapan dia berbeda sama gue ! Gue berusaha meyakinkan diri bahwa gue hanya geer, tapi temen yang ada di sebelah gue pada saat itu enggan buat menganggap gue hanya ke-geer-an, temen gue bilang tatapannya itu beda ke gue, karena dia juga tadi nyuruh makan ke temen gue ini dan tatapannya nggak kaya begitu. Saat di bis, belum lama gue dibuat geer sama dia, dia menanyakan apa gue ingin jendela di sebelah gue ditutup gordyn atau ngga -dia duduk di depan gue, jadi gordyn gue sama dia bareng-, gue bilang 'nggak ah, aku mau nonton jalan, kalau kamu mau ditutup, tutup aja jendela kamu', dan dia menjawab 'nggak ah, bair gak sendiri...'. '...biar gak sendiri...' , apa itu maksudnya ? (._. )(._.)( ._.)

Keesokan harinya, gue masih meyakinkan diri gue sendiri kalau gue itu hanya sekedar geer. Tapi semakin gue meyakinkan diri gue mengenai hal itu, gue makin ngerasa getek dan sakit perut. Dan tiba-tiba gue kepikiran sesuatu yang bersangkutan dengan semua ini ! Beberapa hari belakangan, dia -mungkin secara tidak sengaja- menyematkan emot peluknya khas Blackberry diantara chat yang dia kirim ke gue saat itu. Gue merasa waktu di sekeliling gue berhenti *lebay. Dan nggak lama darisitu, gue speechless dibuatnya, karena dia bilang dia suka memanggil gue dengan sebutan 'ratu' -disamarkan-, dan dia bilang itu panggilan kesayangannya untuk gue. Disitu gue merasa panik ! ya seperti yang udah gue ceritakan di postingan sebelumnya, sakit perut menandakan gue benar-benar suka sama orang itu. Oh my God! gue gak bisa kaya gini. Gue terjebak dalam cinta berbentuk bagan , bukan cinta segi tiga, atau bangun datar lainnya. Ini itu bentuknya bagan ! Kenapa gue menggambarkan seperti bagan ? karena dia masih punya cewe dan sialnya lagi ada cewe lain yang suka sama dia selain gue dan of course pacarnya itu. Nggak kebayang kan ? Lah gue aja kagak ! Intinya, gue tau bakalan sedikit ribet. *tiba-tiba muncul lagu orang keiga punyanya HiVi , dan dilanjutkan dengan lagunya Adera yang terlambat -ceritanya backsoundnya gitu-*

Sekian dulu deh ceritanya, moga aja ada cerita yang bisa gue torehkan dan bisa gue bagi disini. Of course, gue berharap cerita itu antara gue dengan dia. Sebenernya, cerita ini gak total semuanya gue ceritain. Tapi, gue menghargai pacarnya, gue menghargai perasaan cewe yang juga suka sama dia, dan yang paling penting, gue masih belum berani untuk show off perasaan gue sama dia... Gue minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa bahwa orang-orang yang gue sebutkan di postingan ini adalah lo, sorry itu bukan lo, lo cuma ke-geer-an ! Percaya deh sama gue ! Serius itu bukan lo ... -__________________-"