Tinkerbell Glitter

Rabu, 12 Juni 2013

[PART1] Layangan (?)

halo semua ! gue lagi dadah dadah nih , dadah balik kek napa -_- 
hari ini udah hampir sebulan setelah postingan gue terakhir yang galaunya super itu (._. )(._.)( ._.)


     Tau dong postingan gue yang sebelumnya itu ngebahas apa ? Yap, kegalauan menuhin postingan gue yang ini. Gue terlambat .... dan ternyata dia .... udah punya cewek. Gue gak galau sih cuma ya waktu itu gue yang emang lagi sakit, pas tau dia punya pacar, panas gue langsung naik gitu deh lebay ya, yasip (._. )/
Jadi, waktu gue ngepost itu malam sabtu, dan senin nya gue udah bisa masuk sekolah. Sebenernya gue agak mood gak mood gitu buat sekolah, pertama kondisi gue emang belum pulih bener, mata gue pun masih merah entah kenapa, dan kedua tapi paling inti, gue masih terbayang-bayang dia yang baru aja punya pacar dan gue yang terlambat (lagi) soal hati. Senin itu gue harus langsung ikut upacara pula duh kebayang dong lagi sakit langsung disuruh upacara, ya walaupun gue cuma jadi anggota padus tetep aja berdiri sekitar sejam kurang itu bikin gue keringet dingin dan rambut gue super lepek jadinya -_-
Selesai upacara, gue langsung melesat ke kelas. Gue buru-buru karena baru inget belom minum obat, jadi setelah sampe kelas gue langsung minum obat. Karena obat rasanya gak enak, gue makan richeese nabati . Bangku gue sama bangku dia itu sejajar, jadi kalau gue ngebalik ke sebelah kiri, gue bisa liat dia, kalau beruntung *lah. Gue ngebalik ke sebelah kiri, dan gue menemukan dia lagi liat ke arah gue. Tiba-tiba gue ngerasa nyesek sendiri, keingetan dia yang udah punya cewek. Gue berusaha untuk ngehindar dari dia, gue sih cuma berusaha buat tahu diri aja ya, gue langsung berbalik badan ke arah semula. Tanpa gue kira, dia nyamperin gue yang saat itu lagi dengerin lagu. Entah keperluannya apa yang jelas dia sedikit so asik waktu itu ke temen sebangku gue.
Berlalulah hari senin. Hari selasa, mata gue masih merah dan berair. Waktu pelajaran fisika, gue harus pindah tempat duduk ke depan. Tepatnya sih depan bangku dia banget. Waktu gue lagi nulis, dia tiba-tiba manggil .... 'Dit..' 'Apa?' 'Mata kamu kenapa?' 'Kepo' 'ih seriusan, mata kamu kenapa?' 'ngga, gakenapa-napa, kepo ya' tiba-tiba ada 2 orang pengganggu yang nimbrung dan bilang 'kan hari senin si dita nangis, masa gatau' 'iyatuh galau ya gak dit?' setelah temen gue bilang gitu, dia cuma diem gak ngomen apapun, untunglah posisi gue saat itu udah siap-siap untuk balik badan dan lanjut nulis jadi gue gak skak mat skak mat banget.
  Rabu nya, gue dikasih tau temen-temen kalau dia udah gak pasang nama cewenya di bio twitternya. Darisitu juga gue tau, bahwa mereka jadian itu gak sengaja. Gak perlu gue ceritain disini sih kayanya, intinya ada salah paham yang bikin dia jadi terjebak disana *alah. Gue sih biasa aja, gue udah terlanjur kecewa ._.
Ini ceritanya beberapa hari setelah hari itu. Gue lagi duduk sama temen gue baca majalah, di bangku dia, karena lagi ngadem juga dibawah kipas angin. Tiba-tiba temen gue nyeletuk dan bilang ke dia kaya gini, 'bro, main yu' 'mau main apa?' 'main layangan yu?' 'ah apa sih apa udah diem deh' dia ketawa-ketawa gitu sambil ngancem temen gue itu, 'ayo ih bro, main layangan, kan kamu jago tarik-ulur' 'apa lah diem udah ah udah berisik' dia masih dengan ketawanya itu loh, tiba-tiba temen-temen pada ikut nimbrung 'harkossssss' yang bikin dia sibuk ngegebukin temen-temen gue itu. Gue cuma bisa ketawa-ketawa dibalik majalah ahahahaha :D
Tanggal 22 Mei gue mulai beraniin untuk ngechat duluan ke dia, gue cuma ngechat 'heh' 'opo dit?' blablablabla dan berujung ke dia yang ngejailin gue -_- di tengah-tengah chat dia marah karena gue salah pilih kata, gue minta maaf berkali-kali, nggak cuma karena perasaan gue sama dia, gue juga bener-bener ngerasa bersalah. Gue waktu itu udah ngantuk banget, gue bilang gue udah mau tidur makanya dia gak boleh marah. Dia tetep aja marah -_- yaudah gue gajadi tidur. Sampe akhirnya dia bilang dia bercanda dan cuma ngejailin gue. 'tadi semua cuma bercanda ko jangan dianggap serius, aku cuma mau ngejailin kamu aja jadi woles aja oke bro santai jangan dipikirin lagi hahaha :E> kan udah lama ga jailin kamu' emang belakangan, gue sama dia itu sedikit canggung. Kita ngomong sepentingnya. Dan sebelumnya , chat history terakhir itu tanggal 13 Mei 2013.
  Besoknya, di kelas gue mulai populer game ngaco, yaitu ARROUND THE WORLD. Karena dia gak bisa, dia minta ajarin ke gue, yang membuat gue chat sama dia sampe malam. Gue akui gue seneng, hubungan gue sama dia gak secanggung sebelumnya.
Hari Jum'at pulang sekolah, tiba-tiba dia sama kelompok biologinya minta izin ke gue untuk ikut kerja kelompok di rumah nenek gue yang belakangan jadi basecamp kelas. Gue sih oke oke aja, walaupun kita beda kelompok. Waktu gue lagi keluar gerbang sekolah, tiba-tiba gue disamperin sama dia, dia nyuruh gue ikut dibonceng dia ke rumah nenek gue. Sebelum mulai, kita bahas tentang film favorit, sampe gue bilang 'akusih ngikutin Iron Man' tiba-tiba dia nyeletuk 'ekhem Iron Man' gue heran ngeliat dia, dan dia bilang 'ih aku mah gak suka Iron Man hih, Iron Man mah saingan aku', jadi ceritanya waktu itu kita sempet debat soal Iron Man, dia bilang 'emang aku mah ganteng' 'hah? ganteng sih kalau pake kostum Iron Man' dia keukeuh gak suka kalau gue ngebahas idola gue itu, Iron Man, jadilah kita debat disana. Saingan... apa itu maksudnya ? ._.
Singkatnya mereka kerja kelompok dan gue cuma nontonin mereka sambil sesekali gue mainin otopet gue. Tiba-tiba dia bilang 'Kayanya gak usah ganggu bisa deh' sambil senyam-senyum maksudnya nyindir gue yang lagi main otopet deket mereka, 'gak usah numpan kayanya bisa deh' gue bales gitu 'ayo ah balik, kita diusir' dia ngajak temennya pulang, gue buru-buru bilang 'ngga da, aku mah cuma ke kamu' 'beneran dit aku pundung!' dia langsung ambil tas, sepatu, helm, dan dia ngeluarin motornya. Bener aja, dia langsung caw. Gue bingung bukan main, gue tanya ke temen-temen, mereka bilang 'pasti balik lagi'. eh iya aja, gak lama darisitu dia datang lagi masukin motornya ke garasi rumah nenek gue. Dan dengan tanpa dosa dan tanpa inget kalau dia tadi bilang dia pundung sama gue, 'dit numpang cuci kaki' 'noh masuk aja' 'anterin atuh ih' 'manja banget sih' gue anterin dia ke WC buat cuci kaki, masih dengan otopet. Di dalem rumah nenek gue, kita ngobrol terus, sampe gue bilang 'kayanya tadi kamu pundung ya kenapa kita ngobrol?' 'oke dit ini asli ya aku pudung, aku gak bakal bales bbm kamu nanti malem' 'ih geer gitu lah siapa yang mau bbm kamu juga' 'beneran ya gak bakal bales akumah' kita saling liat, kita sama-sama ketawa.


to be continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar