Tinkerbell Glitter

Kamis, 13 Juni 2013

[PART 3] Layangan (?)

     Gue mau cerita kejadian hari ini. Hari ini gue kembali ke basecamp karena ada yang harus gue dan sebagian temen-temen gue lakuin. Sampe disana kita langsung ngerjain hal itu. Ada juga yang ngedokumentasiin waktu kita kerja. Waktu difoto, cuma gue sama dia yang ngebelakangin kamera, karena gue duduk sebelahan sama dia di kursi yang beda sama yang lainnya.Akhirnya temen gue minta supaya gue foto berdua sama dia.
     Setelah dirasa cape ya kita ngerjain itu, akhirnya kita santai-santai. Gue muter lagu dan gue gedein volume speakernya, jadi semuanya bisa denger. Awalnya gue yang milih-milih lagu dari HP gue, tiba-tiba dia minjem HP gue dan mulai milih-milih lagu. Gue sibuk mainin HP dia yang gue pinjem tadi. Tiba-tiba keputerlah lagu yang bikin gue spontan ngelirik ke arah dia. Dia muter lagu 'Tunjukkan Cintamu' nya RAN. Dan waktu gue liat ke arah dia, dia senyam-senyum ke gue O.O
     Gue penasaran maksudnya apa, mana setiap reff lagu itu, temen-temen gue ikutan nyanyi sambil dikerasin volumenya. Iya, itu buat nyepet dia. Setelah lewat beberapa lagu, gue muter lagu 'Troublemaker' yang tepat diatas lagu 'Tunjukkan Cintamu' jadi biar waktu lagu 'Troublemaker' abis, yang keputer langsung lagu 'Tunjukkan Cintamu'. Seperti biasa, bagian reff temen-temen gue itu ikutan nyanyi dan sambil menyudutkan dia, dia mulai keganggu, gue pun ganti lagunya. Tanpa gue sangka dia malah marahin gue karena dia pengen nyanyi bagian reff nya O.O  Liriknya pun : Tunjukkanlah rasa cintamu Coba buat mereka tahu Betapa indahnya dunia bila engkau jatuh cinta...' begitu ....
     Foto-foto dokumentasi udah gue masukin ke laptop, gue pun pengen cepet-cepet liat fotonya. Waktu gue lagi liat, tiba-tiba dia minta gue buat masukin foto-foto itu ke HP nya. Sebelumnya gue udah berkali-kali kesetrum karena laptop gue ini, dan dia bilang gue harus coba angkat kaki gue jangan sampe napak ke lantai supaya gak kesetrum lagi. Gue ikutin sarannya waktu gue mau nyambungin, kabel data HP nya ke HP gue. Dan gue tiba-tiba ngerasa DRET kesetrum, gue teriak dan dia juga teriak bareng sama gue. Gue sama dia langsung loncat dan ngejauh dari laptop, sama-sama kesakitan. Gue mengerang, dan dia malah ketawa-ketawa sambil kesakitan. Ternyata waktu gue nyambungin kabel datanya itu, dia sengaja nyentuh gue dan saat itu dia lagi napak ke lantai. Mungkin dia kira efeknya gue doang yang kesetrum kali ya, tapi ternyata kita kesetrum bareng hahahaha.
     Ketunda karena tadi kita kesetrum, kali ini gue liat-liat foto berdua sama dia. Kita sama-sama angkat kaki, takut kesetrum lagi ._. Kita sampe di bagian foto yang nunjukin dia mau nembakin karet ke temen cewe gue dan tangan gue lagi ngangkat dia bilang 'dit sini liat bagus ya aku lagi mau nembak ke dia, ih ini kamu ngapain lah?' gue cuma ngamatin foto itu. Kita lanjut ke foto selanjutnya. Disitu tangan gue posisinya lagi di depan badannya, dia bilang 'Ih apaan lah ini kamu ngapain lah?' gue nyeletuk ngebales 'ini tuh lagi ngalangin kamu' pas gue balik ke arah dia dia lagu senyam-senyum ngeodain gue, 'ih apaan lah?' gue bilang, tapi dia tetep kaya gitu mukanya -_-" gue bilang lagi 'apa sih kamu ih?' gue bilang ini sambil ketawa-ketawa sambil malu juga sampai akhirnya dia bilang 'ciyeeeeeeeeeeeeeee' sambil masih seyam-senyum ngegodain gue -_-"
     Gak lama darisitu, kita makan. Makan pun bukan jadi toleransi bagi temen-temen gue untuk ngebubukin gue sama dia. Mereka tetep aja bikin gue sama dia bubuk. 'kamu mau nyuapin dita?' 'dita itu ih disuapin sama dia' dasar temen-temen gue , gak cukup bikin gue remuk, pengen liat gue jadi bubuk -_-"
     Abis makan gue muter video EXO yang Wolf, gue nunjukin ke dia mana aja yang dikecengin temen-temen gue. Pas bagian Sehun nyanyi, gue bilang 'nah kalau yang ini yang punya aku' tanpa gue sangka dia komentar 'ekhem ekhem' yang spontan bikin temen-temen gue 'ih kamu cemburu lah' dan gue sama dia makin dibubukin -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar