Tinkerbell Glitter

Jumat, 17 Mei 2013

kita dalam ketertarikan sesaat~

Ha...lo... hari ini, hari Jum'at sekitar pukul 20:59 gue mulai mengetik postingan ini, gue pengin berbagi mengenai kesedihan dan kehancuran hati gue hari ini. Lu semua pun udah tau cerita gue di postingan sebelumnya, termasuk postingan gue yang membahas niatan gue untuk Move On. Gue sadari move on itu nggak semudah membalikan telapak tangan. Terbukti gue sampai detik ini belum bisa move on dari dia.

Udah dua hari gue gak masuk sekolah. Udah dua hari gue bbman sama temen-temen gue untuk sekedar nanyain dia lagi apa di kelas. Gue sakit. Demam. Badan gue serasa remuk dan kalau gue bergerak sedikit aja kerasanya sakit banget. Gue ketularan kaka gue yang membawa virus flu -_-

Tadi sore, gue vn-an sama temen cewe gue yang belakangan ditinggal jadian sama cowo pdkt-annya. Gue simpati, gue bisa membayangkan begimana rasanya ada di posisi dia. Sakit. Gue cuma bisa bilang sabar atau yaudahlahya mungkin ini yang terbaik, bukan menurut kita tapi menurut Tuhan inilah yang terbaik untuk kamu. Gue seneng, setidaknya gue bisa nemenin dia saat dia butuh sandaran. Tapi keadaan berubah, sejak temen gue ini mulai cerita mengenai dia yang ada di postingan ini. Ceritanya justru malah seakan menukar posisi kita. Temen cewe gue ini mulai bilang sabar atau yaudahlahya kita kan bukan siapa-siapanya ke gue. Berbalik ? Ya.

Gue menegarkan diri gue sendiri. Mencoba buat gak galau. Setidaknya mungkin masih ada harapan. Tiba-tiba, suhu tubuh gue naik. Mencapai 38,3°C. Mamah pun panik dan membawa gue ke dokter. Di dokter sambil gue nunggu antrean, gue ngedengerin vn temen gue yang berisi cerita nyesek itu. Harus didenger berkali-kali mungkin ya sampai aku sakit dan ngerasa sia-sia, terus bisa berhenti. Dokter bilang bukan sakit macem-macem.

Gue pulang, makan, minum obat, buka notebook gue. Gue langsung membuka tiga tab yang selalu gue buka. Google yang udah otomatis, Koreanindo, dan Twitter. Gue berada di tab twitter sekarang. Gue liat TimeLine. Lalu gue buka 'Connect' gue kaget saat baca ada mention dari dia:

@anditadwiaprl lekas sembuh iya kawan biar bisa bekerja itu lagi haha

Seketika gue bikin vn untuk temen gue, gue BBM juga temen gue yang satunya. Temen gue yang gue kirim vn, bales vn gue 'dit main layangan yu tarik-ulur teroooooos' dan temen gue yang satu nanyain isi mentionnya. Gue bales vn nya, gue bales chatnya. Dan gue masih berasa mimpi di mention cepet sembuh sama dia. Dia nge-reply dari tweet gue yang berisi keluhan gue. Badan berasa remuk... yang pada saat gue liat itu adalah tweet 4 jam yang lalu, dan dia ngemention gue 40 menit yang lalu. Gue penasaran. Gue buka profilnya. Gue ambil handphone dan ternyata temen gue udah ngebales vn gue itu. Gue kembali memalingkan wajah ke monitor notebook gue dan ....

Lo tau gak apa yang gue temuin disana ? Dia mencantumkan nama seorang cewe dengan dua buah hati. Gue merasa hancur disitu. Antara nyesek tapi gak bisa nangis dan kaget. Hati gue hancur seketika. Gue berasa menciut. Gue pengen ngilang. Gue gak percaya. Gue bales vn temen gue itu 'dia udah punya pacar, dadah' tanpa gue denger full isi vn nya itu apa. Gue langsung mengabari beberapa temen gue akan hal ini. Rata-rata dari mereka ngirim emot peluk dan nyabarin gue. Gue gak butuh itu. Gue butuh temen-temen gue yang asli. Bukan di BBM. Gue ingin mereka meluk gue asli. Menegarkan gue dengan suara mereka. Gue nyesek disini. Gue gak bisa nangis. Gue pindah ke kamar. Gue takut orang rumah liat gue kenapa. Di kamar gue tetep gak bisa nangis dan justru bikin tambah nyesek. Ya, dia udah punya pacar baru.

Gue cuma bisa dengerin lagu. Gue gak mau bales BBM temen-temen gue. Gue benci, gue nyesek dan gue harus melalui ini sendirian tanpa temen-temen gue yang berwujud. Selama dua jam gue hanya diem dan ngelamun.

Mengetahui kenyataan bahwa gue gak pernah jadi siapa-siapa itu... menyakitkan

Nyesel ? Nggak, gue gak nyesel gue pernah cinta sama dia. Kecewa ? Iya, harusnya gue tau dan ngerti dari awal bahwa ini cuma ketertarikan sesaat bukan cinta beneran. Dua hal itu seakan gakpunya perbedaan. Well, saat itu mungkin kita hanya sama-sama kesepian, butuh pelarian, juga perhatian. Dan gue salah mengartikannya sebagai perhatian dari sebuah cinta.


Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hatiJatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berartiCinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benciWalau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar