Tinkerbell Glitter

Jumat, 10 Mei 2013

Move On (?)

"Kadang membiarkan lepas lebih baik daripada terus menggenggam hingga segalanya terasa menyakitkan..."

     Hari ini tanggaaaaaal...10 Mei 2013, hari Jum'at. Gimana ya, berat. Hari ini gue bakal mulai untuk MOVE ON dari dia. Sayang ya kalau kita liat cerita-cerita sebelumnya~ ya mau gimana lagi ? emang sih gak boleh kenal yang namanya capek atau apapun lah. Tapi, kalau lama-lama dia gak ngasih feedback juga, gue sebagai cewek ya masa aja harus terus maju tanpa ada kejelasan. Sebenernya kejelasan macam apa yang gue perjuangin dan gue tunggu selama ini juga gue masih belum paham.
     Banyak temen yang mempertanyakan keyakinan gue untuk MOVE ON atau bahasa yang lebih mirisnya sih LAPURIN dia. Gue yakin gak yakin sih. Tapi, mau gak mau , yakin gak yakin, gue kudu mau dan gue kudu yakin. Perjuangan gue emang belum lama ya, tapi perjuangan ini tuh udah terlalu apa ya, terlalu banyak menyita banyak waktu. Hah gue gak nemu bahasa yang tepat, sial! Intinya sih gue yakin kalau gue masih tetep harus lanjutin perjuangan gue ini bakal merenggut banyak hal dari kehidupan gue.
     Dan gue baru sadar , 10 Mei 2013 ya ? HAHAHA ini tepat failed anniversary 4 bulannya dia sama mantannya. Gak ngaruh juga sih. OKE ! gini gini , intinya gue cape untuk perjuangin 'sesuatu' yang gak jelas apa itu dari dia.
     Hffffffffffffffffffffft *takeadeepbreathe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar