Tinkerbell Glitter

Rabu, 15 Mei 2013

Friendship


Hari ini gue gak sekolah karena sakit *yaterus?. Gue sebenernya udah pengen ngepost something dari waktu itu, tapi belum ada waktu, jadi ya walaupun sakit tapi gue coba buat ngepost something deh. MUMPUNG. ehehehehe. hari ini gue mau bercerita mengenai kelas gue, kelas X7 !

Awalnya gue ogah deket sama temen-temen sekelas gue ini. Mereka semua asing bagi gue. Cuma beberapa orang yang bisa gue mengerti. Gue terlalu lama untuk beradaptasi dengan mereka. Gue terlalu lama untuk bisa membaca pribadi mereka satu persatu. Dan pada akhirnya gue sulit nerima saat tau bentar lagi kita harus pisah kelas.Gue nemuin Kpopers, gue nemuin cewek yang berpikir realistis, gue nemuin KM yang labil, gue nemuin temen curhat cowok, gue nemuin fans Cody juga fans Taylor Swift sampe penggemar anime, gue nemuin profesor, gue nemuin boboiboy, gue nemuin komodo dan kuda, gue nemuin tweety, gue nemuin 2 orang jepang nyasar, dan gue nemuin cowo yang bisa bikin gue move on dari si calon fotografer *eh hahahaha.

Intinya gue menemukan banyak hal yang gue gak temuin di SMP, gue merasa temen-temen SMA itu lebih kerasa solidnya. Walaupun ribut, bahkan pagi-pagi di kelas gue itu selalu dipenuhi hingar bingar cowok-cowok yang cekcok jagoin tim sepakbola masing-masing yang tadi malem tanding, gak kaya SMP dulu. Dulu di SMP, kelas gue pendukung Chelsea, sekarang di X7 mereka punya jagoan yang beda-beda. Tapi mereka tetep solid banget.

wajahnya yaampun banget xD

niat foto berdua, gataunya langsung pada nimbrung -_-

ini temen-temen gue doang gakada guenya -_-

2 orang jepang nyasar ada nih disini =))

Geng rumah phelia =))

Foto box absurd =))

Nunggu foto kelas di Jonas, foto kelas sendiri dulu aja deh =))

Noh temen curhat gue yang ngerangkul gue, jomblo loh diaa=))

cowo-cowo kelas gue

makan di warung pasta


Ini juga masih di warung pasta

On The Way Dufan

Ini pertama-pertama kenal
Ini kaya apa aja yaaaa xD
di DUFAN :D
gue seneng, setidaknya gue pernah mengenal mereka semua, walaupun gue nyesel kenapa baru sekarang gue deket sama mereka. Gue berharap walaupun nanti kita pisah kelas, kita bisa tetep sesolid sekarang ya. Kalian cukup tau, gue amat sangat bersyukur bisa kenal dan tau kalian semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar