Tinkerbell Glitter

Rabu, 17 Juli 2013

[PART3] Kode Itu : Saat Kamu Sedang Jatuh ...

Tanggal 06 Juli 2013 ...

     Dari tanggal 5 Juli itu, kita langsung tidur setelah ain Truth or Dare. Gue kurang bisa tidur, jadi setengah 5 gue udah melek aja. Gue buka pintu dan pergi ke bungalou cowo buat bangunin mereka shola subuh. Singkat cerita seelah semuanya sholat subuh, aktivitas kita bebas mau ngapain aja. Kalau gue sibuk mikir gimana caranya gue bisa nonton kartun. Akhirnya gue pergi ke bungaou cowo untuk numpag nonton kartun sama temen cewe gue. Saat gue sampai disana, ada dia dan temennya di depan TV. Gue bilang gue pengen nonton kartun. Gue duduk di kasur sambil nunggu chanel dipindahin. Setelah chanelnya dipindahin, temen gue yang duduk di depan TV bareng dia itu keuar. Temen cewe gue ngedudukin tempat temen gue tadi. Dan dia pindah ke kasur tiduran depan gue. Yaaaa biasa... Tapi ternyata , diluar dugaan gue! tiba-tiba dia (posisinya tangan kiri dia dilipet dijadiin bantalan, jadi teapak tangannya ada di bagian kepala belakangnya) ngambil tangan kiri gue pake tangan kanannya. sela-sela jari gue diisi sama jarinya. Dan tangan kirinya megangin tangan gue. Gue syok , speechless, kaget beserta teman-temannya. Tangan gue sama sekali gak gue gerakin, karena tangan kiri gue itu dia gerakin pake tangannya buat ngeus kepalanya. OKE.
     Jam 11 kita cek out darisana. Kita naik ke bus. Tempat duduk tetep kaya waktu kita berangkat. Gue diem-diem merhatii dia, dia diem. Gue tau saat ia kaya gitu berarti dia lapar.Hahaha gue tau karena gue pengalaman, dijutekin dia karena katanya dia lapar.Di Garut kita kejebak macet, akhirnya kita makan entah daerah mana. Gue perhatiin dia waktu makan... BINGO! dia bener-bener lapar ... Gue liat dia nambah sampe dua piring, okesip. Setelah makan, kita naik ke bus lanjutin perjalanan. Di bus dia duduk di sebelah gue. Dia nyenderin punggungnya ke bahu sebelah kiri. Dia majuin badannya, dan gue ngebenerin poni gue dan seeeeeeeeeh.... tiba-tiba dia nyender di tangan gue yag lagi ngelipet. Tangan gue bener-bener agi gak di posisi wenak banget. Gue bilang 'eh jangan kaya gini' badan dia maju dan tiba-tiba pergi ke bangkunya. Gue bingung, dan gue ulangi perktaan gue tadi dan BODOH. Gue salah ngegunain kata-kata, dan dia salah ngartiinnya. Mungkin dia kira gue gamau disenderin sama dia. pdaha maksud gue, gue pengen ngerubah posisi tangan gue. OKE.
     Perjalanan macet banget! Gue gak kuat cuma liatin dia yang daritadi diem. Ya akhirnya gue memilih buat tidur aja. Lagipula batre HP gue low jadi gue gak bisa dengerin lagu. Waktu gue tidur gue tiba-tiba ngedenger 'KIRI KIRI KIRI' gue kebangun dong. Gue kira itu suara temen gue yang teriak karena nonton bola di bus. Setelah teriakan itu gue ngerasa bus mulai goyang dan muncul suara yang kedengerannya bu itu jalan diatas batuan gede-gede. Dan ternyata ... itu kecelakaan. Yang tadi 'KIRI KIRI' itu maksudnya ngasih tau supirnya bahwa di sebelah kiri bus itu ada motor yang nyalip, dan suara bus itu ternyata motor tadi masuk ke bagian depan bus. Gue yang duduk paling depan KAGET sekaaget kagetnya, gue mangap dan nutupin mulut gue pake tangan kanan.Gue langsung kepikiran ke dia, karena bus itu kan punyanya dia. Waktu gue liat ke arah dia, ternyata dia juga lagi liat ke gue. Gue liat kakinya gemeteran. Dia turun ke bawah buat bantuin korban , firasat gue pasti bapak itu bakal duduk di deket dia. Gue takut. Gue langsung ngangkat tas dan pindah ke bangku belakang. Gue saking syok nya , gue langsung meluk temen gue dan gak ngomong sama sekali. Kita pergi ke Rumah Sakit Al-Islam untuk meriksain bapak-bapak koban tadi. Untungnya sih gak kenapa-kenapa. Dan bapak tadi ngaku salah karena nyalip sembarangan.
     Dia masuk ke dalam bus, duduk di depan gue. Gue amat sangat mengerti gimana perasaannya. Gue pegang pundak kanannya untuk nunjukin rasa simpati gue ke dia. Gue bilang 'Tenang tenang' sambi gue usap-usap juga kepalanya, gue pikir itu bisa bikin dia tenang. Tiba-tiba tangan dia megangin kepalanya yang otomatis tangannya itu megang tangan gue. Dan itu berlangsung sebanyak 3 kai. Gue lucu aja mikirnya hahahaha modus! tiba-tiba tangan kanan gue yang lagi megangin pundaknya itu diambil dan dipegangin sama tangan kanan dia. Waktu pegangan tangan dia mulai jatuh, gue ambil tangan dia dan gue pegang erat-erat. Karena gue ngerti, saat itu dia lagi down banget... Kita sampai di rumah nenek gue, dan liburan Garut pun berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar