Tinkerbell Glitter

Rabu, 10 April 2013

untitled

Hari ini , Rabu tanggal 10 April 2013 .
Ini tepat H+2 ulangtahun aku loooh *yaterus? ya aku mau cerita aja gitu ...
Beda tahun beda cara merayakan dong ? Ulangtahun aku kali ini sebenernya lebih simple dan lebih sederhana daripada ulangtahun aku sebelumnya kaya ini .. Pagi-pagi, seperti biasa, aku dibangunin mamah yang udah siap bawa kue brownies Vanessa atau gak Amanda yang udah ditancepin lilin nyala diatasnya. Loh? kenapa cuma brownies? aku yang minta, sebenernya aku minta juga buat pake lilin mati lampu aja, yang simpel.Aku juga cukup speechless waktu dapet kado dari teh diba & teh debi, teteh kembar yang paling aku sayangi mhihihi♥ 


ini dia kado dari teteh kembar ƪ)

SUDAH ! sebenernya bukan itu yang mau aku bahas disini ...


Hari ini , Rabu tanggal 10 April 2013 .
     Tepat tiga bulan mereka jadian. Sebenernya dari Senin, aku ngerasa ada hal yang beda dari dia. Dia pernah bilang sama aku kalau dia itu gak suka denger musik, tapi sepanjang senin dan selasa dia dengerin musik terus di kelas. Bukan itu aja. Dia beda. Dia beda sama aku. Sikapnya. Tatapannya. Gerak-geriknya. Awalnya gak begitu peduli sih. Tapi lama-lama bedanya dia tuh ganggu juga. Dia gak ngajak aku ngobrol ke atau apa ke. Tapi aku sama dia sering eye contact secara tidak sengaja di kelas. Oke aku berusaha buat ga curiga yang negatif. 
     Kemaren malem, aku baru sadar kalau besok -hari ini- itu tanggal sepuluh. Tanggal mereka jadian tiga bulan yang lalu. Mendadak melow galaw gimana gitu. Paginya aku dateng ke sekolah dengan seragam pramuka seperti Rabu biasanya. Hari ini aku ngarepnya ujan, dan pas pelajaran sosiologi. Kenapa? karena kalau ujan, kelas aku bakal banjir, kalau banjir aku harus ngungsi, dan seterusnya ....
     Waktu pelajaran fisika, aku ngeliat temen aku ngobrol sama dia. Awalnya sih ngobrol biasa dan berlanjut ngebahas annivan dia dengan pacarnya. Aku yang keponya pake banget pun ngupingin. Tapi gak berhasil. So, aku lanjut denger lagu dan menunggu cerita dari temen aku itu. Bener ternyata firasat tadi malem, itu udah otomastis ada dipikiran aku. Hari ini bakalan jadi hari yang buruk, mungkin.Dia cerita bahwa pacarnya itu udah berubah, dia yang awalnya selalu ngucapin pertama saat anniv, berbanding terbalik. Pacarnya itu ngucapin jam tiga pagi. Oke. Tau galau ? itu keadaan aku tadi siang waktu pelajaran fisika. Untungnya sih istirahat di skip, kalau ngga materi listrik dinamis gak bakalan masuk -_-"
serasa kaya gini gitu ya ....

    Aku masih susah buat nerima kenyataan ini. Kerjaan aku tadi siang itu cuma ngelamun sambil denger lagu. Entah kenapa Blackberry aku ini juga mendukung keadaan dengan memutar lagu-lagu galau yang gak sengaja keputer karena aku pilih 'putar acak', seakan-akan backsound gitu. Dan aku gak sadar tadi itu aku duduk di belakang bangku dia , tepat dibawah kipas angin yang bikin ini tuh keliatan kaya bikin video klip lagu galau patah hati-_-". Lagi ngelamun ... tiba-tiba dia ngomong ke aku sambil nunjukin kartu SPP nya yang ditempelin stiker. Dia ngomong berkali-kali kaya kaset rusak dan tiba-tiba dia pergi gitu aja, gak tau maksudnya apa deh. 
     Ceritanya fisika sama istirahat pertama udah lewat. Bahasa Sunda juga udah di skip aja lah yaa~ Sekarang ceritanya udah masuk istirahat kedua. Aku lagi lagi milih buat denger lagu sambil ya jalan-jalan di dalem kelas lah. Tiba-tiba aku pengen banget ngeliat chat history aku sama dia. Aku duduk di deket tempat duduk aku. Tiba-tiba temen cowo aku ngusap-ngusap kepala aku kaya yang ngomong 'sabar ya dit sabar...' aku gak peduli sih soalnya aku bener-bener fokus buat nyari kontaknya di BBM. Udah nemu, aku pilih 'View Chat History', nyesek itu adalah pada saat aku menemukan kata *empty* disana ! Sumpah itu aku syok banget ! Aku ulangi berkali-kali, aku matiin hp aku, aku cabut kartu memorinya, aku reboot pun gabalik ! Saking stress nya aku loncat-loncat di depan kelas-_-" aku ngomong ke temen cewe aku yang duduk di deket pintu... 'Chat history aku sama dia ilang' . Aku yang awalnya berdiri, lemes dan mulai duduk disitu, padahal itu bener-bener depan pitu banget. Aku utak-atik terus hp aku itu, tapi gabisa terus, aku banting hp aku ke lantai, liat gitu temen cewe aku yang lain nyamperin nanyain aku kenapa, aku bilang 'Chat history aku sama dia ilang'. Awalya aku kesel karena marah banget sama hp aku ini. Tapi waktu temen aku itu bilang 'sayang ya kenangannya' deggggg... disitu aku jadi ngerasa sedih banget. Tiba-tiba mata aku panas, dan melelehlah air mata. Aku nagis sejadi-jadinya. Di pikiran aku tuh muncul flashback-an chat aku sama dia yang ilang gitu aja gak jelas. Temen-temen langsung ngerumunin aku, pada tanya kenapa. Temen cewe aku malah ngasih tau 'Chat historynya ilang' yah malu dong nangis cuma karena itu -_-" . Temen-temen aku pada penasaran dan ngotak-ngatik hp aku. dan ..... chat history aku sama dia katemu dan bisa dibuka lagi ! Malu banget sama temen-temen sumpah ih ! hahahaha makasih banget yaAllah :')
     Aku baru tau. Waktu aku nangis, dia yang lagi main game di hp nanya ke temen cowo aku , 'itu si Andita kenapa?' , temen aku jawab 'Gak tau atuh', dia bilang 'Asli ih kenapa dia?' , temen aku bilang sambil nadanya agak tinggi 'Gak tau, aku gak ngepoin. Coba atuh sama kamu tanya 'Andita kenapa?'' , dan jawaban dia adalah ... 'Nggak ah, bisi pacar aku lewat' . Salah aku, kenapa aku nangis depan pintu coba yaaa -_-" YAudah ..
     Bel pulang udah bunyi. Sekarang waktunya pergi ke kaca, liat udah rapih apa belom hahaha. Udah selesai ngaca aku diem di depan pintu, liatin temen-temen cowo yang lagi pada bisik-bisik gitu. Gak taunya, mereka mau ngegebukin salah satu temen cowo yang lagi ultah hari itu. Wah ricuh pokonya, sampe dorong-dorongan. Aku baru sadar kalau posisi dia itu tepat di depan aku. Karena ricuh, dia mundur-mundur dan gak sengaja nabrak aku, aku nyaris jatoh tapi aku pegangan ke tangan dia , reflek asli ! Tangan sebelah kiri aku kegesek tembok. Pas udah mulai tenang, aku berdiri sambil ngusap-ngusap tangan kiri aku yang merah. Tiba-tiba ada tangan yang ngusap-ngusap tangan kiri aku, waktu aku liat... itu dia. Dia ngusap-ngusap tangan kiri aku tanpa bilang apa-apa dan pergi gitu aja. Aku kaget, speechless dan nano-nano ! Aku keluar kelas, aku mikirin yang tadi. Aku kaget waktu ada yang naro sesuatu di tangan aku, pas aku liat, ada spidol, dan waktu aku liat ke belakang, ada dia. 'taroin ke dalem dit' aku bingung dia bilang gitu 'gak mau ah' aku taro balik ke dalam helm dia. Selanjutnya spidol itu diambil temen aku deh.
     Galau. Fix galau ! Kenapa sih yang namanya sedih dan bahagia itu datengnya barengan ? kesel kesel kesel ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar