Tinkerbell Glitter

Selasa, 16 Juli 2013

[PART1] Kode Itu : Kode yang Sulit Kubaca ...

terakhir gue posting sesuatu itu tanggal 13 Juni , lama juga gue gak posting sesuatu, hampir sebulan kali ya? hari ini gue tiba-tiba tergerak untuk memposting sesuatu, walau badan sedikit mager alias males gerak, gue tetep semangat buat nulis postingan ini !!!! :D


ceritanya mungkin gue buat sesingkat mungkin, karena ya gue mengerti, ngebaca postingan gue itu cape karena terlalu panjang, gue takutnya dimintain ganti rugi karena yang baca cerita gue pada bolor semua -_-


Tanggal 26 Juni 2013 ...

     Hari ini, gue ke rumah nenek gue untuk ngerjain proyek besar kelas, ya walaupun cuma beberapa orang yang tau tentang proyek ini. Hari ini yang dateng cuma gue, dia, dan fabira, temen cewe gue. Mereka laper, pergi jajan dan gue ditinggal sendiri di rumah nene gue, gue cuma nitip lumpiah basah 1. Pas balik mereka bawa keresek makanan gede-gede, mereka beli gorengan 7ribu, pisang aroma 3ribu, cimol punya dia dan Fabira, lumpiah basah punya gue, dan lumpiah kering 10ribu. Bisa dibayanginkan, makanannya itu sebanyak apa padahal orangnya cuma bertiga! Gue kaget, dia bilang 'kemaren kan kamu sakit, jadi kamu harus makan banyak ya biar sehat'. Mereka makan cimol mereka masing-masing, dan gue makan lumpiah basah gue. Saat gue makan, tiba-tiba dia bilang ke gue 'dit bagi dong' gue kasihin tuh lumpiah basah gue, dia bilang 'suapin dong', seketika gue syok, kemareannya aja dia makan sendiri ko sekarang minta suapin-_- dia duduk di sebelah gue, dan itu membuat gue susah nyuapin dia, mungkin dia tau gue kagok buat nyuapin dia, akhirnya dia megang tangan gue dan ngarahin gue buat nyuapin dia O.o
     Setelah makan, tiba-tiba dia naro bantal disebelah gue yang lagi duduk, dia tiduran, sama sekali gak canggung. Singkat cerita gue ke rumah temen gue yang lagi ulangtaun, disana gue duduk di sofa dan nyender ke bantal gede, dan sebelahnya dia. Fabira lagi dipundungin sama gebetannya, gue bilang ke dia 'jangan galau dong' , fabira bilang 'kamu kalau dipunungin sama dia enak ga sok?' , 'iya sih gaenak', tiba-tiba dia ikut komentar 'iya fab dia tuh sering aku pundungin fab, sampe nangis juga pernah ya' , gue bilang 'iya tuh fab tenang aja ia fab' kita berusaha ngehibur Fabira. Nah tiba-tiba dia bilang 'Dit nanti malem main pundung-pundungan yu sama aku? nanti kamu PING attack aku terus kamu telpon aku tapi aku gak akan ngangkat' 'kan hp aku rusak' 'ah iya partner pundung aku hp nya rusak yaaa' , Fabira denger itu langsung komentar 'berarti secara gak langsung kamu kode kalau kalian itu pasangan ya?' dia langsung bilang 'apasih fab berisik' gitu.

Tanggal 4 Juli 2013 ...
     Kita kumpul untuk rapat liburan besok. Ada bagian gue lagi ke dalem rumah, dan saat gue balik ke ruang tamu dia tinggal sendiri. Dia bilang 'biarin biarin akumah gak usah ditemenin' yaudah deh gue temenin dia. Dia duduk di sebelah gue dan dia mulai nyari gara-gara, kita mulai saling pukul bantal. Tiba-tiba ada temen kita yang masuk ke ruang tamu sabil 'ekhem' , dia langsung 'berisik heh ganggu aja!' mendadak gue berhenti ketawa. Gue ngebalik ke dia, tapi dia gak sadar gue liatin. OMOOOOO. Singkat cerita, semua udah pulang kecuali gue, dia, raka dan laras. Waktu itu hujan, otomatis kita harus nunggu reda. Dia nyeletuk bilang katanya dia ngantuk, dia naro bantal di sebelah gue dan mulai tiduran, dia manggil gue 'Dit, giniin kepala aku' (sambil ngusap-ngusap kepalanya). Gue kaget, awalnya gue pukul pelan kepalanya akhirnya sih gue usap-usap juga huahahahaha.
     Sekitar setengah jam dia tidur, akhirnya dia bangun. Pas dia bangun, gue raka dan laras lagi ngomongin tentang pacaran. Laras tanya-tanya ke Raka cowo tuh sukanya digimanain, dicari duluan lah, dikabarin duluan lah, dan lain-lain. Gue dengerin tuh dengan seksama, tiba-tiba dia nyenggol tangan gue sambil bilang 'tuh dengerin dit cowo maunya gimana' lah gue kaget dong! gue liatin dia masudnya sih supaya dia ngejelasin maksud dia apa tapi dia malah bilang 'tuh dit dengerin ya' gitu. Tanda tanya besar muncul di otak gue sore itu. Malemnya ada sedkit masalah buat besok pagi, gue otp-an sama dia, dia lemes banget karena masalah ini. Akhirnya kita lanjutin di SMS, gue suru dia tidur dia malah nyuruh balik tidur, gue bilang gue khawatir denger dia tadi di telpon, dia malah bercandain gue katanya dia pengen di elus-elus gitu hahahaha.

To be continued ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar