Tinkerbell Glitter

Selasa, 16 Juli 2013

[PART2] Kode Itu : Genggaman Tangan Pertama Darinya...

Tanggal 5 Juli 2013 ...
     Hari ini, gue pergi berlibur ke Garut ea ea ea =)). Langsung aja ke cerita yang bersangkutan sama dia ya... Gue duduk di bangku paling depan sebelah kanan sendiri dan dia duduk di angku paling depan sebelah kiri juga sendiri. Dia balik ke gue, 'Dit mau tidur' 'ya tinggal tidur' 'atuh dit pengen digituin sama kamu (elus-elus)' 'sini atuh kamunya' 'kamu yang sini' 'darisini aja ah' 'cepet atuh dit' tangan berusaha buat ngenain kepalanya , gue bilang 'gak sampe kan' dia ngedeketin kepalanya pun tetep gak sampe. Yaudahlahya tidur aja dulu sendiri hahahaha.
     Menjelang magrib, semuanya kumpul di bungalou cewe. Termasuk dia. Gue waktu itu lagi duduk di kasur bawah, tiba-tiba dia tidur di depan gue dan minta gue buat ngelus-ngelus dia, gue malu karena dia minta itu di depan temen-temen gue, tapi yaudah sih gue biasa aja , gue elus-elus kepala dia. Waktu adzan magrib gue suruh dia buat sholat magrib dulu. Setelah magrib, kita makan. Setelah makan dia nyamperin gue dan tidur di sebelah gue (guenya sih duduk), dia minta gue buat elus-elus, like usual. Akhirnya ge elus-elus sampe di tidur sekitar 1 jam. Dia bangun, langsung ngeluarin hp dan buka twitter. Tangan kirinya ngelipet dan dia pake sebagai bantal, tangan gue yang awalnya ada di kepalanya jatuh ke bawah tepat di tangan kiri dia. Gue syok, dia pegang tangan gue ! OMYGOD ! tiba-tiba gue merasa deg-degan , deg-degan terindah dalam hidup gue ..
     Gak lama kemudian, orangtua dia sengaja dateng dari Bandung buat nganterin makanan buat kita. Dia nyuruh gue untuk makan, gue nolak secara halus karena gue udah kenyang. Selama dia makan, gue pergi sama temen gue ke warung depan hotel buat beli minum. Waktu gue balik ke bungalou dia baru aja selesai makan dan cuci tangan. Waktu gue papasan sama dia, dia tiba tiba ngeraih tangan gue dan megan tangan gue sambil lewat. Disitu otomatis tangan gue jadi basah, gue cuma bisa ngeliatin dia sampe belakang. Omongan gue kalah sama kebingungan gue yang akhirnya bikin gue speechless. Setelah semuanya selesai makan, kita ngelakuin aktivitas masing-masing, bebas. Gue miih buat cuci muka berhubung udah malem juga. Abis cuci muka, gue duduk di sofa. Dan dia ikut duduk di sebelah gue, mainin gitar gak jelas lagu apa. Setelah lama duduk, dia pergi menuju kasur bawah, dan duduk lagi disana. Gue ikutan berdiri juga, mau keluar. Diluar gue gak nemuin yang menarik, so gue masuk lagi ke dalam bungalou. Disana gue nguap dan malunya dia ngeliat gue nguap. Tiba-tiba dia bilang 'sini dit tiduran, udah ngantuk kan?' 'hah?' 'sini, kan tadi kamu yang gituin (elus-elus kepala) aku, sekarang aku yang gituin kamu' sambil tepuk-tepuk lahan kasur disebelahnya. Gue melihat sikon dong, lagipula malu juga kalau gue gitu. 'Ngga ah sok aja hehe' gue jawab gitu untuk nolak. Dia keluar dari bungalou. Sementara dia keluar, gue tiduran di kasur bawah hahahaha. Pas gue tiduran, tiba-tiba dia datang dan duduk di sebelah gue. Gue lagi mainin hp, tiba-tiba direbut sama dia. Dia nanya 'Ini lagi chat sama siapa?' gue saat itu lagi chat sama temen sd gue, cowok namanya Bima, dan adek kelas gue namanya Audi. Gue kasih tau gue lagi chat sama siapa, dia bilang 'aku yang balesin ya' gitu. Yowes lah itu bbm dia yang bales. Dia lumayan lama megang hp gue, gue bingung kenapa ngetiknya lama. Pas gue perhatiin , dia lagi nge-scroll down/up trackpad gue. Disitu gue panik, gue takut dia liat chat history gue sama temen-temen yang serig gue curhatin. Pas gue intip, dia lagi liat-liat lagu, syukur deh. Gue ambil posisi duduk tepat di belakang dia. Tiba-tiba dia muter lagu dari hp gue, dan hp gue pun dilempar ke belakang, tepat ke arah gue. Gue reflek langsung nangkep tuh hp gue. Dan gue terkejut sama apa yang gue dapetin disana ....


dia muter lagu Maiq & D'essentials judulnya 'Coba Katakan'

Lo gak perlu bayangin wajah gue yang mangap gede banget kaya apa deh -__- intinya disitu gue kaget dengan mangap lebarnya gue. That's enough, gak perlu kita bahas wajah gue !
     Saatnya kita main Truth or Dare. Langsung aja deh ke bagian dimana botol aqua bekas itu nunjuk ke arah dia dan dia milih Dare. Temen-temen gue kelewat seneng dia milih Dare, gue ngeliat mereka senyum puas, gue liat perlahan tanduk muncul dikepala mereka -______- 'Tembak andita!' tiba-tiba ada yang ngomong begitu, 'Jangan yang gitu atuh' dia komentar, 'Iya yang gituan mah harus murni' temen gue mengerti. Ngegombalin. Dia harus ngegombalin gue. Saat itu posisi gue agi di kasur bawah sambil duduk dengan kaki memanjang yang sedikit ditekuk dan selimutan, sendiri. Tiba-tiba dia nyamperin gue, dia duduk tepat di ujung kaki gue. 'Dit.....' 'Apa?' 'Bapak kamu petani ya?' di otak gue berseliweran gombalan yang bakal dia kasih ke gue, tiba-tiba ada temen gue yang teriak 'Jawab atuh dit' 'Oh em ko tau?' 'Karena kamu telah menumbuhkan benih-benih cinta dihatiku.' yang entah kenapa yang seneng, sating dan teriak-teriak itu malah temen-temen cewe gue yang diem di kasur atas. Gue sih cuma diem atau sesekali geleng-geleng kepala sambil ketawa liat kelakuan mereka , terutama dia. Sampai akhirnya gue juga kebagian untuk milih Truth or Dare, gue pilih Dare. Dan mereka nyuruh gue buat nyanyiin lagu Adera-Lebih Indah buat dia. Gue nyanyi ogah-ogah dan yang akhirnya dapet komentar buruk dari temen-temen gue yaitu 'dit kamu lagi latihan?' padahal gue lagi nyanyi -_-. 
     Lain cerita waktu Fabira harus ngegombalin Bagus, dia bener-bener skak dan butuh waktu sekitar 20 menitan untuk grogi. Gue masih tetep di kasur bawah dan Fabira sama cewe-cewe lain di atas. Waktu Fabira masih sibuk dengan groginya, tiba-tiba dia dateng tiduran depan gue. Fabira bilang 'Ih dita nya ngeiatin aja'. Dia yang lagi tiduran depan gue otomatis buka kipas dan nutupin wajah gue pake kipas itu supaya gue gak ngeliatin Fabira. Gue pegang kipas itu, maksud gue ya biar gue aja yang pegang. Eh dia malah ikut megangin kipas dan ikut juga megangin tangan gue. Jadi posisinya itu tangan gue megang kipas, dan dia megangin tangan gue.

To be continued ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar