Tinkerbell Glitter

Minggu, 25 Agustus 2013

I think say 'Hi!' is better than 'Hello!'..

ada kata 'HELL' disetiap kata HELLO dan ada kata 'GOOD' disetiap kata 'GOODBYE', so berhati-hatilah dengan kata 'HELLO' dan jangan takut untuk berkata 'GOODBYE'. 

Seengganya itulah yang gue temuin di salah satu blog yang gue kunjungi beberapa hari yang lalu. Karena itu gue mau menyapa semua para penghuni bloger dengan kata ....

Hai, mohon maaf lahir batin semuanya ! Cukup lama gue gak ngelanjutin cerita gue yang sebelumnya, hari ini gue berusaha untuk menyempatkan diri disela-sela waktu gue mengerjakan tugas sekolah yang padahal udah numpuk segudang. Seandainya tugas itu barang berharga, daripada numpuk segudang, mending gue jual di tokobagus atau di berniagadotcom deh-_-

Kemana aja lu dit? seengganya itulah yang temen-temen gue tanyain sehabis lebaran. Gue menghilang bak ditelan bumi katanya. Jelas. Tweet terakhir gue saat itu, terakhir lebaran. BBM gue off. SMS dari mereka jarang gue bales. Gak punya pulsa lu? pulsa sih banyak. Gue memang sengaja  men-disappear-kan diri gue sendiri. Selain itu, seminggu sebelum dan seminggu setelah lebaran gue sakit dan butuh istirahat.

Ya, gue sakit. Satu hal yang selalu selalu selalu selalu dan terlalu gue pikirkan yang akhirnya membuat gue sakit secara fisik juga psikis. Oke, kedengerannya mungkin lebay. Tapi, seengganya gue berkata yang sebenernya. Gue sakit secara fisik dan psikis.

Sejak postingan terakhir gue sampai dengan hari ini, gue mengalami perubahan emosi yang drastis. Mungkin itulah singkatnya postingan yang akan gue tulis selanjutnya. Gue akan segera bercerita supaya gak ngegantung dan bikin kalian bertanya-tanya. Bersabarlah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar