Tinkerbell Glitter

Minggu, 07 April 2013

#flashback

Malam ini , jaaaaaaaaam .... jam 23:16 . Gue tiba-tiba memikirkan seseorang. Seseorang yang masih sama dengan 2 postingan sebelumnya. Ya gue ngerti lo bosen bacanya , percaya deh gue pun bosen kepikirannya dia mulu.Tiba-tiba gue flashback sama apa-apa yang udah gue lewatin sama dia :') mulai dari ...

Awalnya kamu itu bukan siapa-siapa dan aku gak begitu peduli akan kehadiran kamu ..
Tapi momen-momen itu ..
Jalan berdua di selasar deket lapang basket untuk ngerjain sesuatu ..
Kemana-mana berduaaa terus karena kita punya tugas yang sama ..
Saling anter kemana masing-masing harus pergi ..
Sampai aku sadar, ada satu hal yang bikin aku takut untuk ketemu kamu ..
Satu hal yang aku takutin saat aku ketemu kamu ..
Aku takut jatuh cinta sama kamu ..
Tapi sikap kamu seakan bikin rasa takut itu hilang ..
Hingga cerita kita berlanjut ..

Bukan cinta jika tak merasa sakit , bukan ?
Sakit , waktu aku tau kamu jatuh cinta dan jadi sama orang lain ..
Tapi cerita kita nggak berhenti disitu ..

Kita terjebak hujan.. Kita pesen makanan yang sama ..Kita duduk sebrangan ..
Waktu itu aku harus pergi sendiri, tapi kamu bersedia hujan-hujanan nganterin aku ..
Emotikon peluk pertama yang kamu kirimin ke aku ..
Panggilan berbeda dari kamu untuk aku ..
Walaupun bukan 'sayang' tapi kamu sebut itu 'panggilan kesayangan' kamu untuk aku ..
Aku juga manggil kamu dengan panggilan yang berbeda ..
Karena , aku memanggilmu dengan panggilan berbeda, agar aku berbeda dengan mereka yang memanggilmu sama ..
Senin itu kamu duduk di sebelah aku ..
Waktu itu kamu garuk-garuk tangan karena geli liat semut di tembok ..
Aku bilang 'jangan digarukin, udah merah gitu' ..
Kamu jawab 'abis geli liat semut. yang duduk disini ko tahan ya' ..
'Semutnya tau yang duduk disini tuh manis' aku bilang ..
Kata-kata aku itu bikin kita dicie-ciein sama temen-temen..
Dan mereka bikin kita sama-sama tersipu ..
Rabu itu hujan deras ..
Bangku aku kebocoran dan harus ngungsi ke bangku lain ..
Waktu aku ngelewatin kamu tiba-tiba ..
'udah dit disini aja, sebelah aku' kamu nyuruh aku untuk duduk di sebelah kamu..
Karena tempat memang cuma di sebelah kamu, aku duduk disitu ..
'bentar ya aku ke meja guru dulu' kamu bilang ..
Ada temen kamu yang jail waktu itu .. menggambarkan hati di buku tulis kamu..
Saat kamu balik kamu kaget liat buku kamu yang udah penuh sama gambar hati..
'itu andita!' temen kamu itu nuduh aku ..
'ih apaan ? kalau aku yang bikin juga lebih bagus dari itu kali' aku bela diri..
'emang kalau kamu yang bikin kaya gimana?' kamu menyodorkan halaman belakang buku tulis kamu ..
Aku ragu ngeliat ke arah kamu, ada senyum di wajah kamu..
Lalu aku menggambarkan hati aku untuk kamu disitu ..
Ingat waktu kita pergi ke Punclut ?
Aku ingat waktu kamu menyodorkan helm kamu itu ..
Aku terima helm dari kamu tapi aku bingung apa maksud kamu ..
Kamu nyuruh aku buat pake helm itu ..
Dan ... nyuruh aku buat duduk tepat dibelakang kamu ..
'Sama aku dit.. naik' ya, aku masih ingat kata-kata itu ..
Waktu temen kita godain aku dan kamu , kita sama-sama tersipu..
Aku ingat disaat jalan pulang kamu berbalik badan dan membuka kaca helm..
'Dit, tanjakannya lebih-lebih loh sekarang' dia bilang..
'Iya? Sekarang?!' Aku kaget..
Aku megang jaket kamu lebih kencang, lalu kamu ngegas motor kamu ..
Di tengah jalan hujan mulai turun, kita menepi ke sisi jalan..
Kamu tanya aku 'dingin ya dit? Kamu pake jaket aku ya?'..
'Jangan kamu pake aja' aku jawab..
'Ngga dit ini dingin banget, kamu pake ya?' Kamu maksa..
'Ngga ah makasih, kamu aja' aku tolak..
Kamu tau gak kenapa aku tolak jaket kamu? Aku takut kamu nanti sakit karena jaket kamu aku pake..
Karena kamu sehat, itu lebih penting :)
Kita lanjutin perjalanan pulang..
Sampai di jalan reog, kita menepi lagi..
Aku meluk tubuh aku sendiri, menggigil, dingun, dan basah..
Kamu berbalik badan..
'Dit, dingin ya? Tuh basah kan. Kamu pake jaket aku ya?' tanya kamu sambil megang baju bgian lengan kiri aku yang basah..
'Dit, basahlah ini tuh, kamu pake jaket aku ya? Nanti kamu sakit' kamu megang lagi baju aku ..
'Ngga, gak usah. Bentar lagi juga sampe ko' aku jawab..
Kita lanjutin perjalanan pulang sampai akhirnya kita sampai di depan rumah nenek aku..
Selanjutnya, inget gak H-1 pembagian rapot? Kamu nyuruh aku liat bulan di luar ? Hahaha aku turutin loh ..
Kamu takut besok di marahin mamah sama bapak kamu..
Tapi kamu yakin dengan nazar kalau besok kamu gak dimarahin, kamu bakal dengerin ardan nightmare sendirian..
Kamu minta aku supaya jadi saksinya..
'Kalau aku lupa, kamu kasih tau aku ya'..
'Kalau aku ketiduran, kamu PING!!! Attack aku ya' ..
Aku tunggu jam 10 ..
Kamu ketiduran walaupun PING!!! udah lebih dari 50 kali ..
Sampe jam 12 aku belum tidur, masih berusaha bikin kamu bangun..
Besoknya kamu bilang kamu bilang kelupaan buat bayar nazar kamu dan janji minggu depan kamu bakal bayar..
Tiga hari yang lalu aku nemenin kamu bayar nazar kamu..
Walaupun kita denger nightmare, kita chat sepanjang malam jum'at itu ..
Dua hari yang lalu, kamu bilang kamu bakal ngasih kejutan yang gak akan terlupakan di hari ulang tahun aku..
Apa kejutannya ? Atau kamu cuma bercanda ? Hahaha entahlah..
Apapun itu aku bakal gak sabar untuk nunggu besok .. 8 April :)

Sebentar lagi tanggal 10 juga..
Aku masih disini setelah 3 bulan hubungan kamu sama dia ..
Masih nunggu kamu untuk bikin cerita kita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar