Tinkerbell Glitter

Minggu, 08 April 2012

My Special Birthday Ever (April 8th 2012)

    Aku mau cerita nih pengalaman 'Special Birthday Ever' . Kenapa 'Special Birthday Ever' ??? Karena ini ASLI , BENER-BENER , and THE TRULY SPECIAL !!! Sebelum-sebelumnya sih Hari Ulang Tahun tuh bukan sesuatu yang spesial... Gak percaya ??? Liat aja di komputer, notebook, atau handphone aku gak pernah ada foto aku waktu aku ulang tahun ! Foto kue taart kek , atau temen-temen yang ngasih surprise , atau orang tua yang ngebangunin pas jam 00.00 bawa lilin , itu semua tuh gak pernah ada (sebelumnya). Kebiasaan itu yang akhirnya bikin aku berpresepsi bahwa SETIAP ULANG TAHUN AKU BAKAL TERUS HAMBAR ¬_¬

07 April 2012 :
    Sabtu , kaya biasa , aku pergi ke sekolah , biasa GSA. Gak tau tuh singakatan GSA apaan , yang jelas kalau denger GSA tuh ingetnya 'Buku Telepon Hijau' , abis tebelnya sama kaya Buku Telepon yang Kuning =)) .
    Ya , singkat cerita sih udahan aja ya GSA nya.. Seperti biasa , bubaran GSA , kelas 9B langsung kumpul di kelas. Sesuatu yang biasa, tapi sesuatu yang kadang jadi sangat luar biasa. Awalnya bahas booklet gitu deh , tapi karena aku juga ada kumpul booklet sama panitia booklet , aku letinggalan info di 9B deh. Akhirnya , Yusinta kasih tau kalau besok kita janjian jam 10 pagi untuk survei tempat itu pengambilan foto booklet yang entah dimana jelasnya.
    Malemnya, tiba-tiba Mamah tanya :
Mamah : 'Dita, besok mau kemana?'
Aku : 'Sama temen mau pergi survey tempat foto booklet jam 11'
Mamah : 'Tadinya mau ngajak makan-makan bertiga aja sama Api-adik-'
Aku : 'ya mau gimana lagi? tapi gatau jadi atau ngga nih belum SMS' 
Mamah : 'Ya udah tanya aja dulu temennya'
Akhirnya aku pilih untuk SMS Yusinta karena dia yang ngajakin aku untuk survei, gak taunya dia SMS duluan ...
Yusinta : 'Dit, besok jadi kan?'
Aku : 'Ngga tau ut, maaf ya ga janji. Soalnya ibu aku ngajakin pergi. Gimana dong?'
Yusinta : 'Gimana sih dit? kan tadi udah fix' *intinya sih marah-marah*
Bla...bla...bla Yusinta bilang dia lagi badmood , ya aku bilang bisa aja deh.

08 April 2012 :
   Sebelum semua kejadian , si syifa ngasih tantangan sama aku , dia nantangin aku buat ngubah username, nama, dan bio twitter aku , aku terima tantangannya. 


tadaaaaaaaaaaaaaa ._.v


   Singkat cerita, aku udah sampai sekolah. Good, belum ada yang dateng ! Finally, aku luntang-lantung di Jalan Solontongan II . SMS Syifa, Anggi, Yusinta lamaaaaaaaaaaa banget balesnya. Aku jalan mondar-mandir diliatin Krishna sama Munif juga yaAllah malu sekali. Akhirnya, aku duduk di trotoar dibawah plang SMPN 28 Bandung yang disponsorin Speedy. Kepanasan, gerah, wah itu udah gak pantes pergi banget deh. Tiba-tiba ada si Ghinaa Raisya ngelewat naik motor aku tanya mau kemana, dia bilang mau ke GO, pergi aja dia. Gak lama kemudian, Es Campur Mang Ade buka. Yah setidaknya ada tempat berteduh + bisa makan Es Campur, akhirnya aku pergi makan Es Campur Mang Ade.
   Waktu makan Es Campur, tiba-tiba ada balesan dari orang-orang tadi :
Yusinta : 'Dit, maaf ya kayanya gak jadi deh soalnya mamah aku minta ditemenin ke toko bangunan' , hah ? alesan macem apa ini? *setengah marah, setengah pengen ketawa, busuk banget alesannya=))
Syifa : 'Dit, aku gak jadi ikut, aku gak boleh sama Ibu aku' , yaa cukup masuk akal, bentar lagi UN juga kan, wajar sih..
Anggi : 'Dit, aku gak jadi ikut. Ban mobil aku meletus', BUSUK BANGET!!! ya terus ? RUMAH LOE KAN DI JALAN LEO , PLIS DEH NAIK ANGKOT PUN JADI !!!
Oke, oke, gak apa-apalah... Tiba-tiba Anggi telpon :
Anggi : 'Dit , dimana ? Tunggu disitu si Audita mau kesitu da', finally, aku nunggu lagi .. Belum 1 menit Mamah nelepon :
Mamah : 'Ta, jadi ga ? Udah atuh ke rumah aja'
Andita : 'Tunggu temen 1 lagi. Iya , nanti kesitu'
Eh belum 1 menit dapet SMS dari Audita :
Audita : 'Dit, maaf ya kayanya aku gajadi kesitu, aku mau pergi sama Ijay', Yah Yah YaAllah BUKANNYA DARITADI -_-"

KEJANGGALAN

Itu yang terlintas dalam pikiran aku, aku ngebayangin nanti di rumah nenek aku ada temen-temen kasih surprise , wah rame asik pokonya gak kebayang banget. Yang jelas, aku waktu itu aku pikir 'hahaha mimpi kamu dit' sambil jalan cuma mikirin itu. Akhirnya, aku pulang ke rumah nenek aku.

   Sampai di rumah nenek aku, aku duduk kecapean , minum sambil liat-liat kamar. Udah lama gak kesini, lumayan banyak yang berubah. Abis itu, aku duduk di ruang tamu. Tiba-tiba, tante aku ngajak aku liat ruangan lama yang fungsinya baru. Waktu aku coba buka pintu.........

"Happy Birthday To You...Happy Birthday To You...
Happy Birthday...Happy Birthday... Happy Birthday...
Happy Birthday To You"

Di depan mata aku ada kue Chocolate Devil lengkap dengan 11 lilin warna-warni dan tulisan :

'Happy Turning 15th Andita, 9BLITZOR'

Disana juga ada Yusinta, Anggi, Audita, Ghinaa Raisya, Ahong, Ijay, Mudey, Kemal, Harits , Iky, Nindya, Audita, Gina, Bobby, Syifa, Intan terus... Lulu ! Lama ketawa gak nyangka, sambil mikir 'Mimpi nih mimpi' , Yusinta bilang 'Cepetan dit, tiup panas nih disini', akhirnya aku tiup lilin yang jumlahnya -4 dari umur aku , Alhamdulillah mereka pikir aku masih muda ! wkwkwkwk


 Chocolate Devil  & lilin warna-warni

Tiup Lilin^^
Singkat cerita, kita foto-fotoan, makan-makan, dan ketawa-ketiwi. Sampai tiba-tiba, mata aku ditutup paksa, sebenernya aku tau apa yang bakal mereka lakuin, pasrah dan tiarap aja deh...
Mata udah ditutup , mereka teriak-teriak , gak tau siapa aja yang ngomong yang jelas mereka ngomong ...

'Eh ada Ice Cream-inisial kecengan- sini sini'...'eh DDB part II ikut jugaaa, ayo sini'

Percaya sih ngga , tapi amat sangat berharap aja dia emang ada disitu. Ikut ngerayain Ulang Tahun aku ... Tiba-tiba .....




Kecap Telor + Terigu 

Kita semua, akhirnya saling lempar terigu. Semua kena satu persatu, terakhir yang belum kena Ahong sama Harits , ah gak rame , cowo masa gak berani kotor. Akhirnya, Lulu ngejar terus mereka. Aku, karena udah sangat bau, aku mandi. Selesai mandi, sisa-sisa banjuran tadi udah dibersihin sama Gina & Anggi :) dan katanya Lulu ngejar Ahong & Harits sampai ke deket jalan raya sambil naik motor , hahahaha niat banget si Lulu =))


   Udah mandi, udah wangi, tiba-tiba pada nantangin. Gila ! Mereka pada nantangin aku pergi ke BSM pake baju yang aku pakai sambil rambutnya masih basah ! yaAllah kebayang banget ya betapa terlihat ALAY-nya nanti aku disana  ́_̀ƪ). Tapi, karena ini ulang tahun aku , aku ingin hari ini susah dilupain ! Aku terima tantangan mereka, tapi sebelum pergi kita bermalas-malasan dulu di rumah nenek aku kita ngobrol-ngobrol, sambil kirim VN curhat ke Yashinta.
   Singkat cerita, kita lanjut mau foto-foto karena waktu itu aku lagi megang kamera Kemal. Lulu minta aku untuk fotoin dia, aku udah liat Lulu lewat lensa kamera dan udah mau tekan tombol shoot, tiba-tiba wuuuuuuuuusssssshhh~ ada motor lewat kenceng banget, full gas ! akhirnya ini hasilnya ... 

Tapi beberapa detik setelah aku ngejauhin lensa dari mata aku ... 

GUBRAAAAK~

Kemal : 'Nah kan jatoh...'
Aku sempet pikir, bawa kamera ah sambil liat yang jatoh. Temen-temen udah pada lari duluan... 
'Berdarah, si Gina berdarah hey'

Otomatis , aku langsung lari ke tempat Gina & Harits jatuh... Disana Gina udah berdiri , dan muka sebelah kirinya udah berlumuran DARAH !!!

   Singkat cerita, Gina dibawa ke rumah nenek aku. Lukanya dibersihin, dikasih minum, dan disuruh istirahat sambil nunggu Ibunya datang. Waktu Gina dikasih minum, dia malah muntah, kita semua panik karena kita tau Gina punya vertigo. Temen-temen yang lagi nungguin Gina istirahat, pada ngeliat pecahan kaca di dalam luka Gina (•̯͡.•̯͡) . Akhirnya, kita mutusin buat bawa Gina ke Rumah Sakit Muhammadiyyah, aku & Intan harus cari Taxi di Jalan. Kita cari , lari-lari, nyebrang sana nyebrang sini gak dapet Taxi untuk beberapa kali. Akhirnya, Finally, kita dapat Taxi ! Waktu Taxi datang ke rumah nenek aku, ternyata Ibunya Gina udah ada disana. Gina langsung dibawa ke ruang UGD di Rumah Sakit Muhammadiyyah. Disana kita nungguin Gina yang harus di jahit luka di kepalanya, di rontgen dulu, sampai nungguin Gina selama 1 setengah jam di ruang observasi, karena Gina gak mau kita pulang dulu. Disana kita bercanda, ngobrol, yah kebiasaan anak-anak BLITZOR aja gimana, sampai akhirnya kita semua harus pulang karena waktu udah sangat sore.


Keadaan Gina di Ruang Observasi

     Sampai rumah, aku langsung buka twitter. Di twitter, Yusinta minta maaf karena 'kejadian' yang diluar jadwal. Yahahaha gak apa-apa kali kan bukan salah kalian ƪ(ړײ)ƪ
    Intinya sih, sepanjang hari Minggu tanggal 8 April 2012 ini, My Special Birthday Ever dan The Best Day Ever (sebelum Gina & Harits jatuh, karena bukan kejadian yang 'the best'). Tapi, sampai malam, rasanya Ulang Tahun aku tuh ada yang kurang. Kenapa ? Karena ada 2 orang spesial yang belum ngucapin, sampai sekarang ini (́_̀) , aku banyak berharap dari mereka. mulai dari tengah malam, sampai tengah malam besok harinya, tapi ya udah lah yaaa, udah lewat juga hahaha. Thank you banget, untuk semuanya yang nyempetin datang dan ikut ngerayain Ulang Tahun aku ƪ) kalian udah bikin presepsi aku tentang Ulang Tahun , hilang hahahaha. Oh iya gak lupa juga untuk semua yang udah ngucapin Selamat Ulang Tahun lewat media sosial apapun, SMS , Twitter, Facebook, Telepon dan of course yang ngucapin langsung ! :)


My Special Birthday Ever 
Sunday, April 8th 2012
Thank you, guys ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar