Tinkerbell Glitter

Kamis, 13 Juni 2013

[PART 2] Layangan (?)

Hmmm sampe mana ya kemaren ? Gue sampe lupa ._.
.
.
.
.
oh iya ! mumpung inget gue lanjut aja ya ...

Sebelumnya, gue mau ceritain dulu nih, banyak temen gue yang bilang kalau tatapan gue sama dia kalau lagi ngobrol berdua itu beda. Mereka bilang, mata kita sama-sama kaya yang nyimpen sesuatu. Gue awalnya bingung maksudnya gimana, tapi sekarang gue ngerti ._.


     Tanggal 29 Mei 2013, gue bersama anak-anak padus juga anak-anak orang lainnya pergi ke suatu gedung yang bakal dipake untuk perpisahan kelas XII. Gue ceritanya mau GR. Disana gue kembali ketemu dengan dia. Gue duduk cuma beda lima bangku dari dia. Waktu itu dia dipanggil sama temennya, dan dia harus ngelewatin gue yang lagi duduk, tiba-tiba dia nutupin wajahnya 'ih apaan sih apa, siapa ya?' 'apasih kamu teh?' hanya itu komentar gue yang dilanjutkan dengan ketawanya dia. Gue jalan ke arah pintu dan diem di depan pintu. Tiba-tiba dia yang lagi duduk deket situ manggil gue dan bilang ... 'dit, sini deh' 'apa?' 'duduk sini' katanya sambil nunjuk tempat di sebelah dia, otomatis gue langsung nyamperin dia dong, 'apa?' 'tadi kamu darisana kesini 10 langkah ya?' 'hah? gak ngitung' 'coba deh itung lagi' dengan segala kepolosan (atau kebegoan) gue, gue jalan ke pintu sambil ngitung langkah gue, 1...2...3.........8 gue pasang jari gue berjumlah 8 sambil balik ke arah dia tadi duduk, sseeeeeeeeeeeeeeeeh ternyata dia hilang ! Gue bingung dan otomatis masang muka yang teramat bego, gue cari-cari dia dimana tapi gue gak nemu. Disitu gue udah krek sih gue kira dia ada kerjaan jadi pergi. Gak taunya pas gue liat tiang besar di sebelah gue, ada cowo yang lagi ketawa-ketiwi di belakangnya. Dan ternyata itu dia ...
     Besoknya gue pergi ke gedung dengan perasaan yang gak enak, tadi malem gue mimpi temen gue ngeSMS gue 'dit, dia illfeel sama kamu' yaiyalah gue syok ! Dan kalian tau apa ? Dia gak dateng ke acara perpisahan karena dia sakit.
     Gue sakit kembali untuk beberapa hari, entah dari hari sabtu satau hari minggu. Hari senin nya gue paksain sekolah karena gue takut ada sesuatu untuk UKK besoknya. Di kelas, tiba-tiba pada pelukan karena terakhir kita di kelas bareng-bareng. Gue pun berpelukan sama satu temen cewe gue, tiba-tiba nimbrung cowo-cowo ikutan meluk, dan terakhir ada yang naik ke meja dan langsung loncat meluk kita semua. Gue yang saat itu kakinya diperban otomatis teriak dong. Waktu pelukan dilepas, gue kedorong temen-temen gue dan kaki gue kesandung kursi dan GUBRAK! gue jatoh tengkurep ke lantai.Gue syok, malu, pengen ketawa, tapi engap juga. Gue diem beberapa detik sampe akhirnya KM kelas gue dan temen-temen cowo gue bantu gue untuk berdiri dan ngedudukin gue di kursi. Gue liat dia cuma diem aja di bangkunya. Gue merem nahan dada gue yang engap sambil nunduk. Tiba-tiba kepala gue diusap-usap dan dicium sama temen cowo gue ! -_- iyasih dia care banget orangnya ...
     Malemnya gue bbman sama dia, karena dia minta gue buat masukin dia ke group. Setelah itu gue bbman biasa sama dia. Gue bilang 'ko kamu berubah? mana kamu yang dulu?=))' maksud gue bercanda karena emang kita lagi bercanda 'kamu yang berubah' 'aku? kamu tuh yang harusnya sadar kalau kamu itu berubah' 'tapi ngga aku aja yang berubah, kamu juga berubah mentang-mentang punya temen baru' 'hah? temen baru? siapa?' 'suka pura-pura gangerti' 'asli gangerti-_-'' 'yaudah ga usah dimengerti' 'gak paham-_-' 'parah'. Apa dia liat tragedi di kelas tadi ? dan mungkinkah........ ? ._.
     Darisitu gue UKK sampe kemaren tanggal 11 Juni 2013. Sebelumnya dia pernah minta tolong ke gue untuk bantuin dia cariin kado untuk adiknya yang ulangtaun tanggal 11 Juni 2013 itu. Gue beliin adiknya kado sesuatu yang berbau panda, karena dia mesennya begitu, panda.Gue bungkusin kadonya dan gue bawa besok paginya. Kebeatulan hari ini terakhir UKK dan temen-temen juga pada mau ke rumah nenek gue untuk kumpul bocah jadi gue taro kadonya itu di rumah nene gue. Waktu gue kasihin ke dia, temen gue tiba-tiba ada yang nyeletuk 'dikasih berapa kamu dititipin beginian?' 'hah? ngga.' 'oh iya ya pake hati' tiba-tiba dia langsung nyerang temen gue itu sambil ketawa-ketawa.
     Kita pindah ke ruang tamu, gue mulai buka laptop. Tiba-tiba dia bilang 'dit matiin aja laptopnya kita ngobrol aja' spontan temen-temen gue langsung pada 'cieeeeeeeeeeee mau ngobrol sok ngobrol cepet' tiba-tiba ada yang nyeletuk 'mereka teh butuh privasi' temen-temen gue langsung pada ninggalin gue, tapi dia juga ikut-ikutan -_-" dia bilang 'serius ih ayo ngobrol' 'cieeeeeee sok bener katanya sekarang serius' disitu dia skak mat. Karena gak ada kerjaan, gue ngajak mereka nonton Larva season 2. Disana ada scene temennya larva terbang kaya Iron Man, gue langsung teriak 'kaya Iron Man!' dan dia yang paling sensi 'ekhem Iron Man' gue langsung liat ke arah dia, dianya pura-pura gak liat gitu deh. Terus pas lagi asik nonton, tiba-tiba dia 'ekhem ekhem' gue ngebalik ke dia, dan ternyata dia ngegerakin tangannya angka 20, gue baru ngerti maksudnya apa, itu cara dia waktu nanyain jawaban ulangan selama UKK, astaga hahaha.
     Malemnya, dia ngeBBM gue. Tadi sore dia pulang duluan karena dia katanya buru-buru, adiknya kan ulangtaun tuh. Dia ngeBBM gue dan bilang 'dit makasih banget udah bantuin kadonya ya, kata adik aku makasih hahaha' 'hahaha iya samasama, with my pleasure :) oh iya ? emang kamu bilangnya gimana gitu? :D' 'hehehe makasih banget ya ini mah udah kado dibantuin terus selama UKK udah bantuin aku juga hahaha makasihhhhhhh bangettttttttttt. Iyaaa, pokonya gitu, intinya tau kalau kamu itu udah bantuin bikin kadonya begitu hahaha' 'hahahaha iya samasama :) iya bilangin gitu samasama ya :)' disitu gue bingung, gue kan gak pernah kenal ataupun ketemu sama adiknya, kenapa adiknya pake tau segala -_-"
      Besoknya gue dibuat 'bubuk' sama temen-temen gue. Mereka bilang ke dia 'cepetan jangan harkos tarik-ulur aja kaya layangan' berkali-kali, dari awal kita sampe di basecamp sampe detik-detik mau pulang. Gue sebenernya takut dia jadinya gimana gitu .... tapi syukurlah dia gak berubah sama gue. Sebenernya hari ini ada hal yang berkesan, tapi ya gitu, gue lupa. Padahal temen-temen gue bilang itu kode. Pokonya dia ngomong sesuatu dan bikin gue ngelirik ke arah dia, terus dia senyum O.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar