Tinkerbell Glitter

Jumat, 22 Maret 2013

I'm back~

Halo..Halo.. setelah hampir satu tahun gue ga ngepost apapun di blog ini , akhirnya gue tergerak untuk comeback di dunia pebloggeran *ngasal* -_-".

Satu tahun yang lalu gue ngepost kronologis kejutan ulangtahun gue yang dirasa-rasa udah amat sangat basi untuk dikonsumsi oleh para khalayak. Setelah itu, gue gak pernah ngepost apa-apa. Kenapa gue gak pernah ngepost apa-apa? Karena gue bingung apa yang harus gue tuliskan disini. 

Sebenernya banyak hal yang gak gue mengerti satu tahun belakangan ini. Gue ingin berbagi ketidakmengertian gue ini, tapi gue belum menemukan 'media' yang tepat. Semacam terlalu sulit untuk sekedar dikonsumsi teman-teman gue, seperti terlalu tabu untuk gue curahkan di twitter, dan sebenernya terlalu membingungkan juga untuk gue pendam sendiri. Oke, gue akui gue kurang ekspresif. Sangat kurang. 

Ngomong-ngomong, jika kita berbicara soal jatuh cinta, jatuh cinta kembali adalah salah satu alasan gue ada disini. Jadi, sebenernya seberapa dahsyat cinta yang kali ini? Sebenernya, gue pikir terlalu lebay untuk dibilang cinta, karena arti cinta pun gue belum mengerti. Tapi, cuma itu kata-kata yang paling pas. Setidaknya menurut gue. Seberapa dahsyat? entah tuh, tapi gue rasa cukup kuat, karena gue merasakan beberapa gejala yang berbeda kalau gue hanya sekedar naksir cowok. Sakit perut. Itu gejalanya. Udah tiga tahun gue gak pernah ngerasain sakit perut ini. Yang menandakan bahwa gue gak pernah bener-bener jatuh cinta sama cowok selama tiga tahun. Dan sebaliknya. Jika gue merasakan sakit perut saat gue kepikiran cowok tersebut, maka gue dapat divonis sedang jatuh cinta. 

Sebenernya, kenapa cowok yang satu ini ke-film di tulisan gue kali ini karena gue masih belum bisa menemukan 'media' yang tepat untuk dijadikan tempat curahan. Gue punya banyak temen sih yang alhamdulillah super care dan super respek sama gue, tapi gue cuma belum siap cerita semua-muanya... Gue punya akun twitter sih , tapi gue rasa twitter bukan tempat untuk curhat sepanjang-lebar kayak tulisan ini. Gue gak punya diary , nah itu juga tuh pemicunya. 



Intinya gue masih bingung harus cerita pada 'apa' dan 'siapa' ́_̀ƪ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar